Kalau dosis kedua itu akhir Agustus
Jakarta (ANTARA) - Sebanyak 144 warga di lingkungan RT 03 RW 03 Kelurahan Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, telah menerima vaksin COVID-19 dosis pertama.

Ketua RW 03 Cilangkap Rosadi di Jakarta, Selasa, mengatakan pelaksanaan vaksinasi massal terhadap warga di lingkungannya dilaksanakan selama dua hari pada 2 - 3 Juni 2021.

"Khusus RT 03 vaksin massal warga yang sudah tes usap negatif itu hari pertama ada 88 orang, lalu hari kedua ada 56 orang. Jadi total ada 144 orang selama dua hari pelaksanaan," kata Rosadi.

Rosadi mengatakan untuk pelaksanaan jadwal vaksinasi COVID-19 dosis kedua bagi warga di lingkungan RT 03 RW 03 Cilangkap akan dilakukan sekitar akhir Agustus 2021.

"Kalau dosis kedua itu akhir Agustus. Karena kalau AstraZeneca itu tiga bulan jaraknya. Jadi, sekitar akhir Agustus," ujar Rosadi.

Mengenai tempat pelaksanaan vaksinasi, kata Rosadi, kemungkinan juga akan dilakukan di tempat pemberian vaksin dosis pertama yaitu di SMK 2 As-Syafiiyah yang tak jauh dari permukiman warga RT 03.

"Kemungkinan tempat pelaksanaan masih sama seperti yang kemarin," jelas Rosadi.

Baca juga: Polres Jaksel vaksinasi 2.700 warga untuk dosis pertama
Baca juga: Warga RT 11/09 Kayu Putih terima vaksinasi COVID-19

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2021