Jakarta (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menerima ucapan Selamat Idul Fitri dari para pejabat negara di Istana Negara Jakarta, Jumat.

Ucapan selamat Lebaran pertama kali diterima dari Wakil Presiden (Wapres) Boediono yang tiba di Istana Negara pukul 09.15 WIB.

Boediono datang bersama istrinya, Herawati, dan anggota keluarga lainnya langsung masuk ke Istana Negara untuk bersilaturahmi dengan Presiden Yudhoyono di ruang depan Istana Negara.

Boediono hanya sekitar 20 menit berada di Istana Negara dan langsung menuju rumah dinas Jalan Diponegoro.

Sedangkan pejabat negara dan tamu undangan lainnya menunggu dulu di tenda besar halaman depan Istana Negara sebelum bersilaturahmi dengan Presiden.

Tampak hadir antara lain Gubernur Lembaga Pertahanan Nasional Muladi, Menteri Pendidikan Nasional M Nuh, Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi dan Kepala Badan Pertanahan Nasional Joyo Winoto.

Setelah bersilaturahmi dengan para pejabat dan pemimpin lembaga negara, Presiden dan Ibu Ani Yudhoyono baru menggelar open house untuk masyarakat pada pukul 15.00 sampai 17.30 WIB.
(D013/S019)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010