Jakarta kemarin, posko PPDB hingga pendataan warga kurang mampu

Jakarta kemarin, posko PPDB hingga pendataan warga kurang mampu

Pekerja serabutan merupakan sasaran program bantuan dari Dinas Sosial Pemprov DKI Jakarta, hanya saja kendala perangkat internet bisa menjadi salah satu catatan. (ANTARA Anisyah Rahmawati)

Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa terjadi di Jakarta pada Selasa (8/6) lalu. Mulai dari posko pengaduan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) hingga pendataan warga miskin dan kurang mampu melalui daring.

Selain itu, sejumlah berita kemarin lainnya masih menarik untuk dibaca pada hari ini. Berikut adalah rangkumannya.

1.Posko PPDB Jakarta Timur terima 321 aduan wali murid

Posko Pelayanan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2021 Suku Dinas Pendidikan Wilayah II Jakarta Timur di SMPN 103 hingga saat ini telah menerima 31 aduan dari wali murid.

2.Warga minta ada tim survey lapangan terkait pendaftaran fakir miskin

Sejumlah warga di Jakarta Pusat meminta adanya tim survei yang turun langsung ke lapangan untuk memverifikasi terkait pendataan warga fakir miskin dan orang tidak mampu (FMOTM) oleh Pemprov DKI Jakarta pada 7-25 Juni 2021.

3.226 sekolah ikut uji coba PTM mulai Rabu

Sebanyak 226 sekolah di Jakarta dijadwalkan mengikuti uji coba pembelajaran tatap muka (PTM) tahap kedua, mulai Rabu (9/6).

4.JIS akan dilengkapi fasilitas bagi pesepeda

Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta, PT Jakarta Propertindo (Jakpro) melengkapi fasilitas bagi pesepeda pada pembangunan sarana Jakarta International Stadium (JIS).

5.34 warga positif COVID-19, tiga RT di Sumur Batu "lockdown" mikro

Sebanyak tiga RT di RW 03 Kelurahan Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat, melakukan karantina wilayah terbatas secara mikro (micro lockdown) setelah 34 warga di wilayah tersebut positif terpapar COVID-19.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Terpapar COVID-19, Pandeglang “lockdown” komplek perumahan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar