Piala Eropa 2020

Diego Llorente pemain Spanyol kedua yang positif COVID-19

Diego Llorente pemain Spanyol kedua yang positif COVID-19

Dokumentasi - Defender timnas Spanyol Diego Llorente saat berlatih di El Molinon stadium, Gijon, Spanyol (7/9/2019). ANTARA/AFP/Miguel Riopa/aa.

Jakarta (ANTARA) - Diego Llorente menjadi pemain tim nasional Spanyol kedua yang dinyatakan positif COVID-19  beberapa hari sebelum Piala Eropa 2020 dimulai.

Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) mengonfirmasi hasil positif tes bek Leeds ini dalam sebuah pernyataan Rabu yang dua hari terjadi setelah Busquets dinyatakan terinfeksi virus corona.

Spanyol dijadwalkan melakoni pertandingan pertama mereka dalam Euro 2020 melawan Swedia Selasa 15 Juni nanti.

"Dengan menyesal RFEF mengumumkan bahwa pesepakbola internasional Diego Llorente dinyatakan positif pada putaran terakhir tes PCR yang dilakukan pagi ini di kamp tim Spanyol di Las Rozas," kata federasi itu seperti dilaporkan Goal.

“Pemain bersangkutan akan meninggalkan kamp Spanyol malam ini dengan kendaraan medis, mengikuti semua protokol kesehatan yang ditetapkan.”

Para pemain Spanyol lainnya juga sudah menjalani isolasi dan berlatih sendiri-sendiri di kamp latihan di dekat kota Madrid.

Baca juga: Penonton Inggris bisa pakai bukti vaksin untuk masuk Wembley dan De Boer putuskan tak panggil pemain pengganti Van de Beek yang cedera

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Cegah COVID-19, nobar Piala Eropa dilarang

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar