Fajrie pastikan semua sepakat gelar kongres KNPI bersama

Fajrie pastikan semua sepakat gelar kongres KNPI bersama

Ketua Umum DPP KNPI, Noer Fajrieansyah (kiri) ketika menghadiri acara halal bi halal. ANTARA/HO-KNPI/am.

Depok (ANTARA) - Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Noer Fajrieansyah, mengatakan semua telah sepakat untuk menggelar kongres KNPI bersama yang merupakan bagian dari komitmen para ketua umum untuk menyatukan kembali KNPI.

Ketua Umum DPP KNPI, Noer Fajrieansyah dalam keterangannya di Depok, Kamis mengatakan bahwa ikhtiar penyatuan organisasinya sudah bulat, semua pihak terkait sudah bulat untuk menggelar kongres KNPI bersama.

"Alhamdulillah. Di acara halal bi halal, semua kawan-kawan (Ketua Umum KNPI) hadir. Mereka sudah berkomitmen untuk menyelenggarakan agenda Kongres bersama," ujar Fajrieansyah.

Ia mengatakan kongres KNPI bersama adalah tanggung jawab pemimpin untuk menyiapkan warisan bagi pemuda kedepannya yaitu KNPI bersatu.

Fajrie optimis Kongres Bersama KNPI digelar dalam waktu dekat. "Jadi halal bi halal ini, selain silaturahmi sekaligus merupakan bagian dari konsolidasi kepemudaan," katanya.

Menurut Fajrieansyah, gelaran Kongres bersama adalah sebuah keniscayaan. Itu dilakukan demi soliditas KNPI.

"Karena organisasi ini adalah wadah strategis para pemuda. Kawah candradimuka tunas-tunas bangsa. Sudah seyogianya seluruh pihak menjaga marwah KNPI, dengan mengesampingkan ego," ujar Fajrie.

Turut hadir dalam acara halal bi halal KNPI Direktur Eksekutif Indo Barometer M Qodari, Sekjen MPN Pemuda Pancasila Arif Rahman Hakim, Mantan Ketua Umum KNPI Taufan Rotorasiko, Ketua Umum KNPI Mustahudin Wandy.

Baca juga: KNPI dukung visi Ketua DPR wujudkan Indonesia poros maritim dunia
Baca juga: Calon Ketua KNPI DKI bertekad satukan tiga kubu jadi satu

Pewarta: Feru Lantara
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Wali Kota Malang harapkan peran pemuda pulihkan ekonomi kreatif

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar