Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Son Ho-jun memutuskan berpisah dengan agensi YG Entertainment yang sudah menaunginya selama lima tahun terakhir.

"Kami menginformasikan kontrak eksklusif kami dengan Son Ho-jun berakhir pada akhir Juni. Kami akan menghormati keputusan yang dibuat setelah diskusi panjang dan hati-hati, dan kami telah memutuskan untuk mendukung masa depan satu sama lain," kata pihak YG seperti dikutip dari Soompi, Kamis.

Selama bersama YG Entertainment sejak 2016, Ho-jun tampil dalam berbagai drama antara lain: "Blow Breeze", "Go Back Couple", "My Secret Terrius," "Radiant" dan "Was It Love?", lalu film "A Diamond in the Rough" serta acara realitas "Coffee Friends" dan "Three Meals A Day: Fishing Village.”

Pihak YG berterima kasih kepada Ho-jun karena telah mempromosikan dengan baik sebagai artis di bawah YG untuk waktu yang lama.

"Kami akan mengingat kenangan kami bersama untuk waktu yang lama dan berharap masa depan Son Ho-jun dipenuhi dengan berkah," ungkap pihak YG.

Setelah berpisah dari YG, Ho-jun dikabarkan akan bergabung dengan agensi Think Ent. Mengomentari ini, sumber dari agensi mengklarifikasi, "Kami sedang mendiskusikan kontrak eksklusif dengan Son Ho-jun,".

Think Ent. selama ini menaungi sejumlah artis antara lain Kim Ho-joong, Seo In-young dan Soyeon T-ara.

Baca juga: Son Ho-jun tampil di ep. 15 "The Uncanny Counter", sebagai counter?

Baca juga: Sidang narkoba B.I, CEO YG Entertaintment ikut terseret

Baca juga: YG Entertaintment dirikan "The SameE" ruang khusus untuk penggemar

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021