Jakarta (ANTARA) - Serial "Gossip Girl" versi terbaru akan tayang di HBO Max mulai 8 Juli 2021.

Hampir satu dekade setelah akhir seri asli di CW, narator "Gossip Girl" yang maha tahu (Kristen Bell), kembali. Blognya diganti dengan akun Instagram tetapi tujuannya sama, untuk mengungkap rahasia remaja kelas atas yang istimewa di Manhattan.

Baca juga: Serial "Gossip Girl" akan dibuat dalam versi baru

Mengutip Deadline pada Kamis, serial terbaru ini akan dibintangi oleh Jordan Alexander, Eli Brown, Thomas Doherty, Tavi Gevinson, Emily Alyn Lind, Evan Mock, Zion Moreno, Whitney Peak, dan Savannah Lee Smith.

"Gossip Girl" dikembangkan, ditulis dan diproduseri oleh Joshua Safran. Fake Empire dan Alloy Entertainment bekerja sama dengan Warner Bros. Television dan CBS Studios untuk memproduksi serial ini.

Produser eksekutif termasuk Josh Schwartz dan Stephanie Savage dari Fake Empire, yang membuat serial asli berdasarkan serial novel dengan nama yang sama yang ditulis oleh Cecily von Ziegesar, serta Leslie Morgenstein dan Gina Girolamo dari Alloy Entertainment.

Lis Rowinski dari Fake Empire berperan sebagai co-executive producer. Karena Evans menyutradarai dua episode, dan desainer kostum asli Eric Daman bergabung kembali dalam serial tersebut.

Baca juga: "Gossip Girl" baru tayang 8 Juli

Baca juga: Lima judul baru GoPlay Original, "Jadi Ngaji" hingga "Gossip Girl 2"

Baca juga: "Gossip Girls Season 2" siap hadir di GoPlay

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021