Belanja online sangat memudahkan kita untuk mendapatkan barang yang diinginkan tanpa harus keluar rumah
Jakarta (ANTARA) - Penyanyi sekaligus aktris Cinta Laura Kiehl didapuk jadi duta merek atau brand ambassador perusahaan e-commerce Jd.id.

"Kami sudah lama mencari sosok yang ideal untuk mewakili Jd.id. Hari ini, di tengah kemeriahan 618 Shopping Festival, dengan penuh gembira kami perkenalkan Brand Ambassador Jd.id.Cinta Laura Kiehl, seorang selebriti Indonesia yang berprestasi. Jd.id melihat banyak potensi dalam sosok Cinta Laura Kiehl, mengingat kesuksesan yang diraih bukan hanya dari keartisannya namun juga dari sisi pendidikan," ungkap Leo Haryono, Chief Marketing Officer Jd.id dalam konferensi pers daring pada Kamis.

Cinta yang terkenal bijak dalam belanja itu mengaku lebih senang berbelanja online terutama di masa pandemi COVID-19 demi alasan keamanan kesehatan.

Baca juga: JD.id hadirkan fitur "AR Makeup Try-On"

"Belanja online sangat memudahkan kita untuk mendapatkan barang yang diinginkan tanpa harus keluar rumah. Hal ini jelas lebih aman, di tengah kondisi pandemi seperti saat ini. Meskipun begitu, dengan dihadapkan berbagai pilihan e-commerce, aku juga semakin sadar dan lebih teliti dalam memilih produk dan mencari seller yang kredibel," kata Cinta Laura.

Salah satu lulusan terbaik Universitas Columbia, New York, Amerika Serikat itu mengaku senang menjadi bagian dari keluarga Jd.id.

"Aku berharap peranku ini dapat turut memberikan inspirasi kepada lebih banyak konsumen dalam mendukung pemulihan ekonomi di tengah pandemi,” tambahnya. Cinta Laura Kiehl merasa turut bertanggung jawab untuk mengedukasi masyarakat tentang cara belanja online yang baik dan bijak. “Walau bukan hal yang baru, tetapi masyarakat perlu terus diedukasi," katanya.

Jd.id hari ini juga mengumumkan gelaran "618 Shopping Festival" yang memberikan beragam promo seperti Belanja Mulai Rp618 di mana pelanggan dapat membeli berbagai produk dengan harga mulai dari Rp618,-, Extra Flash Sale yang berlangsung selama 6 kali dalam sehari, Top Brand Sale dengan potongan harga hingga 80 persen untuk produk bermerek dari berbagai kategori, Crazy Deals Nonstop 16-18 Juni 2021 menjadi puncak kemeriahan 618 Shopping Festival.

Baca juga: Jd.id dukung Gernas BBI

Baca juga: JD.id catat transaksi naik 3 kali lipat saat Harbolnas


Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021