Kriminal kemarin, sidang pledoi Rizieq hingga pengelola McD diperiksa

Kriminal kemarin, sidang pledoi Rizieq hingga pengelola McD diperiksa

Petugas keamanan berjaga di salah satu gerai restoran cepat saji McDonald's yang ditutup sementara di Jalan Tambak, Jakarta, Kamis (10/6/2021). Pemprov DKI Jakarta menutup sementara 21 gerai McDonald's selama 1x24 jam sebagai akibat dari adanya kerumunan pembeli saat peluncuran paket "BTS Meal" pada Rabu (9/6) yang melanggar protokol kesehatan pencegahan penularan COVID-19. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/foc.

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi kriminalitas dan hukum mewarnai berita Kota Metropolitan Jakarta pada Kamis (10/6) mulai dari sidang pledoi Rizieq Shihab terkait kasus tes usap RS UMMI Bogor hingga Kepolisian memeriksa pengelola gerai McDonald's terkait kerumunan karena "BTS Meal".

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih hangat untuk dibaca kembali.

1. Rizieq Shihab jalani sidang pledoi kasus RS UMMI Kamis ini

Terdakwa Rizieq Shihab dijadwalkan menjalani sidang pledoi untuk kasus tes usap RS UMMI Bogor di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis.
Berita selengkapnya klik di sini

2. Rizieq Shihab bandingkan tuntutan kasusnya dengan Djoko Tjandra

Terdakwa Rizieq Shihab membandingkan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam kasus tes usap RS UMMI Bogor dengan perkara korupsi yang dilakukan Djoko Tjandra.
Berita selengkapnya klik di sini

3. Pengelola gerai McDonald's diperiksa buntut kerumunan BTS Meal

Kepolisian memeriksa sejumlah pengelola gerai McDonald's untuk dimintai klarifikasi terkait kerumunan yang dipicu oleh promo BTS Meal, Rabu (9/6).
Berita selengkapnya klik di sini

4. Polisi selidiki pencurian di masjid RSUP Fatmawati

Polsek Cilandak, Jakarta Selatan sedang menyelidiki kasus pencurian terhadap seorang jamaah yang sedang shalat di Masjid Nurul Afiyah Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati.
Berita selengkapnya klik di sini

5. Polrestro Jakut periksa 24 orang diduga terkait pungli

Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Utara memeriksa secara intensif 24 orang yang diduga terkait kasus pungutan liar (pungli).
Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kapolda Jabar sebut ada konsekuensi hukum untuk RS UMMI

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar