Kemitraan lima tahun antara Amazon dan NSC akan berupaya untuk menemukan cara baru untuk mencegah cedera muskuloskeletal umum, seperti keseleo dan tegang

Seattle & Chicago (Antara/Business Wire)- Hari ini Amazon (NASDAQ:AMZN) dan Dewan Keamanan Nasional (National Safety Council/NSC) mengumumkan kemitraan lima tahun untuk menemukan cara baru mencegah kategori cedera kerja terbesar di AS, gangguan muskuloskeletal (Musculoskeletal Disorder/MSD). Amazon dan NSC telah bekerja sama selama berbulan-bulan untuk kolaborasi pertama ini.

“Melalui kemitraan ini kami akan dapat memecahkan masalah yang dihadapi orang setiap hari sehingga mereka dapat menjalani kehidupan mereka sepenuhnya,” kata presiden dan CEO Dewan Keamanan Nasional, Lorraine Martin. “Pergi bekerja harus menjadi pengalaman yang positif, bermanfaat, dan aman. Kami berterima kasih atas dukungan murah hati Amazon untuk membantu perusahaan di seluruh dunia memecahkan masalah penting ini sambil mendorong misi nirlaba kami untuk menjaga keamanan karyawan di tempat kerja.”

"Sebagai anggota tim keamanan di lokasi Amazon, tujuan saya adalah melakukan semua yang saya bisa untuk menjaga rekan kerja saya tetap sehat di tempat kerja sehingga kita semua pulang dengan selamat ke teman dan keluarga kita," ujar karyawan per jam di pusat pemenuhan Amazon di Baltimore, MD, Chelsea Weimer. "Amazon memiliki standar keselamatan yang tinggi; kemitraan ini adalah bukti lebih dari itu dan saya tidak sabar untuk melihat pekerjaan yang dilakukan untuk membantu mengurangi MSD."

Kemitraan ini akan bertujuan untuk mencegah MSD di berbagai industri dengan melibatkan pemangku kepentingan utama, melakukan penelitian, menciptakan teknologi dan proses baru, dan meningkatkan hasil. Kolaborasi ini dimungkinkan oleh kontribusi Amazon senilai 12 juta dolar AS, kontribusi perusahaan terbesar dalam sejarah NSC, dan akan mencakup lima komponen utama:

Dewan Penasihat: Membentuk dewan penasihat internasional untuk mempertemukan para ahli keselamatan, perusahaan, dan peneliti di sektor publik dan swasta. Dewan penasehat akan bekerja sama untuk meninjau pendekatan yang paling menjanjikan untuk pencegahan MSD, membentuk pengembangan komponen kemitraan, dan melibatkan pihak eksternal dalam pencegahan MSD.

Penelitian Perintis: Melakukan penelitian yang memanfaatkan kecerdasan buatan generasi mendatang, pemrosesan bahasa alami, dan alat pembelajaran mesin untuk mengeksplorasi inovasi dan tren MSD saat ini dan di masa depan. Penelitian ini akan tersedia untuk semua industri untuk dijelajahi dan mendapatkan wawasan.

Hibah Usaha Kecil dan Universitas: Memberikan hibah kepada usaha kecil, universitas, dan mahasiswa. Hibah ini akan mendanai penelitian dan inovasi yang membantu perusahaan dari semua ukuran mencapai dampak.

Tantangan Inovasi: Menginkubasi dan mengembangkan solusi inovatif dan praktis untuk mengatasi MSD melalui kompetisi Tantangan Inovasi. Kompetisi ini akan mempertemukan para ahli untuk berkolaborasi, mengulangi, dan berbagi teknik dan ide.

Panggilan Industri untuk Bertindak – The MSD Pledge: Amazon dan NSC akan berbagi solusi yang ditemukan di seluruh kemitraan untuk menginspirasi perubahan melalui pembuatan The MSD Pledge dan panggilan pada perusahaan lain untuk juga bergabung dalam upaya untuk:

• Melacak indikator proaktif cedera untuk memastikan mitigasi risiko yang tepat dan menerapkan strategi pencegahan berdasarkan data.
• Menerapkan program pencegahan MSD yang mencakup mendidik karyawan dan pengusaha tentang pencegahan cedera.
• Merangkul dan mendorong solusi inovatif untuk mencegah MSD dan berbagi praktik terbaik dengan organisasi lain di seluruh dunia.

Kemitraan ini dimulai pada bulan Juni selama Bulan Keselamatan Nasional dan pada tahun pertama akan fokus pada peluncuran dewan penasihat, mengidentifikasi mitra penelitian, menganalisis data yang ada, dan mengembangkan program hibah dan Tantangan Inovasi.

“Tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan karyawan kami, dan kemitraan ini akan memungkinkan kami menyelami cara terbaik untuk mengurangi MSD,” tutur wakil presiden Amazon untuk kesehatan dan keselamatan tempat kerja di seluruh dunia, Heather MacDougall. “Dewan Keselamatan Nasional memiliki sejarah panjang dalam memajukan praktik yang aman di tempat kerja, dan kami berharap dapat bekerja bersama mereka serta banyak bisnis, pakar, dan siswa lain di seluruh dunia untuk berinovasi dan memecahkan masalah penting ini.”

Kolaborasi NSC adalah langkah lain dalam misi jangka panjang Amazon untuk menjadi Tempat Kerja Teraman di Bumi, yang mencakup investasi lebih dari 300 juta dolar AS untuk proyek keselamatan pada tahun 2021, dan tujuan untuk memangkas tingkat insiden yang dapat direkam hingga 50% pada tahun 2025. hari ini, Amazon bekerja sama dengan pakar kesehatan dan keselamatan, melakukan ribuan inspeksi keselamatan di dalam setiap gedung, dan secara aktif mencari umpan balik karyawan tentang cara meningkatkan kesejahteraan mereka di tempat kerja. Untuk melihat ke dalam tempat kerja Amazon dan mempelajari lebih lanjut tentang tim dan teknologinya, daftar untuk tur pusat pemenuhan di www.amazon.com/FCtours.

Dewan Keamanan Nasional merupakan advokat keselamatan nirlaba terkemuka di Amerika—dan telah berdiri selama lebih dari 100 tahun. Sebagai organisasi berbasis misi, ia bekerja untuk menghilangkan penyebab utama kematian dan cedera yang dapat dicegah, memfokuskan upayanya pada tempat kerja, jalan raya, dan gangguan. Menciptakan budaya keselamatan untuk membuat orang lebih aman tidak hanya di tempat kerja, tetapi juga di luar tempat kerja.

Untuk mempelajari lebih lanjut mengenai keselamatan karyawan di Amazon, silakan kunjungi di sini www.amazon.com/employee-safety.

Untuk mempelajari lebih lanjut mengenai kemitraan ini, kunjungi www.nsc.org/amazonpartnership.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210610005214/en/

Kontak
Amazon.com, Inc.
Media Hotline

Sumber: Amazon

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021