Kemarin, napi minum disinfektan hingga Bali hampir capai herd immunity

Kemarin, napi minum disinfektan hingga Bali hampir capai herd immunity

Tim vaksinasi di Kabupaten Jembrana mulai melakukan vaksinasi dengan turun ke banjar-banjar untuk mempercepat herd immunity di daerah tersebut, Minggu (23/5). (Antaranews Bali/Humas Jembrana/2021)

Jakarta (ANTARA) - Pada Jumat (11/6), kasus napi peminum disinfektan yang dilarikan ke RSUP Sanglah menjadi sorotan dalam kanal berita humaniora ANTARA.

Selain itu, sejumlah berita menarik lainnya, mulai wacara PPN pendidikan, uji khadiat Ivermectin sebagai obat COVID-19, hingga Bali yang hampir mencapai kekebalan komunitas atau herd immunity dapat Anda simak melalui tautan berikut,

Minum disinfektan, belasan warga binaan LP dilarikan ke RSUP Sanglah

Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah Denpasar, Bali merawat belasan warga binaan pemasyarakatan (WBP) yang diduga meminum disinfektan yang dicampur dengan serbuk perasa minuman.


Dewan desak pemerintah jelaskan wacana PPN jasa pendidikan

Wakil Ketua Komisi X DPR Abdul Fikri Faqih mendesak pemerintah menjelaskan soal wacana mengenakan pajak pertambahan nilai (PPN) 12 persen pada sektor jasa pendidikan, termasuk di antaranya sekolah.


Pakar jelaskan pengaruh lapar dan gampang marah

Dosen IPB University dari Departemen Biokimia Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Husnawati mengungkapkan pengaruh rasa lapar terhadap perilaku seseorang yang menjadi gampang marah.


BPOM uji khasiat Ivermectin dalam pengobatan pasien COVID-19

Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) melakukan uji klinik terhadap khasiat dan keamanan penggunaan Ivermectin dalam pengobatan pasien COVID-19


Satgas COVID-19: Sebentar lagi Bali mencapai "herd immunity"

Ketua Bidang Perubahan Perilaku Satgas Penanganan COVID-19, Sonny Harmadi mengemukakan Provinsi Bali sebentar lagi bisa mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok berdasarkan tingkat kepesertaan vaksinasi.
 

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Masuki M. Astro
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Harga Ivermectin di Aceh normal

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar