Kriminalitas kemarin, kasus narkoba musisi hingga kafe langgar prokes

Kriminalitas kemarin, kasus narkoba musisi hingga kafe langgar prokes

Suasana kafe Bengkel Space yang padat pengunjung saat dilakukan inspeksi oleh personel gabungan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya bersama Satpol PP Provinsi DKI Jakarta pada Minggu dini hari. ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat.

Jakarta (ANTARA) - Beragam berita kriminalitas di Kota Metropolitan Jakarta telah diwartakan Kantor Berita ANTARA pada Ahad (13/6). Berikut rangkuman berita kriminalitas kemarin yang paling banyak menarik perhatian publik.

Musisi berinisial AN diamankan polisi terkait penyalahgunaan narkotika

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan seorang musisi ternama berinsial AN di kawasan Cibubur pada Jumat (11/6) lalu terkait dugaan penyalahgunaan narkotika.

Hal tersebut dibenarkan Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo terkait penangkapan seorang musisi ternama dengan dugaan penyalahgunaan narkotika.

Polisi sebut musisi EAP alias AN jadi tersangka kepemilikan ganja

Wakil Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Polisi Arif Purnama Oktora menyebutkan musisi EAP alias AN menjadi tersangka kepemilikan narkotik jenis ganja.

"Kami dari Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat akan memberikan konfirmasi mengenai penangkapan seorang musisi terkait penyalahgunaan narkoba jenis ganja," ujar Arif dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Minggu.

Kapolrestro Jakbar beri sinyalemen barang bukti selain ganja pada EAP

Kapolres Metro Jakarta Barat Komisaris Besar Polisi Ady Wibowo memberi sinyalemen terkait barang bukti selain ganja yang ditemukan di lokasi penangkapan musisi ternama berinisial EAP alias AN karena kepemilikan narkotik.

"Barang bukti yang ada padanya adalah narkotik jenis ganja. Nanti akan saya sampaikan saat rilis termasuk barang bukti yang cukup beragam dan cukup banyak yang nanti kami akan rilis lengkap," kata Ady saat ditemui wartawan di Kantor Wali Kota Jakarta Barat, Minggu.

Langgar prokes, Ditresnarkoba Polda Metro-Pol PP segel tiga kafe

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya bersama Satpol PP Provinsi DKI Jakarta menyegel tiga kafe karena diduga melanggar protokol kesehatan (prokes) terkait jam operasional dan jumlah pengunjung.

"Tadi tiga tempat yang disegel, satu yang tidak ada izin sama sekali, dua yang betul-betul melanggar protokol kesehatan," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa di Kafe Bengkel Space, Jakarta Selatan, Minggu.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Temukan pelanggaran COVID-19, Satpol PP diberi kewenangan menyidik

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar