E-Sport

PUBG Mobile tawarkan permainan Traverse-Insectoid

PUBG Mobile tawarkan permainan Traverse-Insectoid

Ilustrasi mode baru PUBG Mobile Traverse-Insectoid yaitu sebuah pengalaman mengecil menjadi seukuran serangga dalam pertarungan yang intens dan eksplosif. HO/PUBG Mobile

Pemain dapat menyusut dan menjelajahi medan pertempuran yang belum pernah ada sebelumnya
Jakarta (ANTARA) - Platform esport PUBG Mobile kembali memanjakan penggemarnya dan kali ini menawarkan mode permainan Traverse-Insectoid yaitu sebuah pengalaman mengecil menjadi seukuran serangga dalam pertarungan yang intens dan eksplosif.

"Melalui mode Traverse-Insectoid, kami ingin menciptakan cara berbeda menikmati permainan dengan sebuah gameplay baru, yang didedikasikan untuk penggemar PUBG MOBILE di seluruh dunia,” kata Jenny Zhuang, PUBG MOBILE Marketing Manager SEA Jenny Zhuang dalam keterangan resminya Senin.

"Pemain dapat menyusut dan menjelajahi medan pertempuran yang belum pernah ada sebelumnya, menawarkan pengalaman mikrokosmos yang unik dan cara bermain yang menarik. Mode baru juga mendorong pemain untuk menyusun ulang strategi mereka untuk memenangkan pertandingan baik dalam ukuran serangga atau ukuran penuh.” katanya menambahkan.

Baca juga: Pevita Pearce resmi jadi "brand ambassador" PUBG Mobile

Dalam mode permainan Traverse-Insectoid, 5 lab berjudul ‘Human Lab’ akan muncul secara acak di map Erangel. Masuk dan temukan mesin Quantum Transformation Device dan dengan mesin tersebut memungkinkan pemain untuk menggunakan teknologi penyusut dan berubah ke ukuran serangga.

Dalam keadaan ini, menurut Jenny, pemain hanya bisa menggunakan homing missiles dengan amunisi yang tidak terbatas. Dengan menyusut menjadi seukuran serangga, pemain mempunyai kelebihan seperti terbang dan hampir tidak terdeteksi pemain yang berukuran normal.

"Hati-hati, buat kamu yang berukuran serangga apabila terlalu jauh dari laboratorium dapat mengubahmu kembali menjadi ukuran normal," kata Jenny Zhuang menegaskan.

Baca juga: PUBG Mobile blokir 1,6 juta akun curang
Baca juga: Dunia Games League 2021 pertemukan jagoan PUBG Mobile


Selain itu, pemain dengan ukuran serangga dapat mengumpulkan Energy Light Point yang dapat dipakai ke laboratorium lainnya dengan menggunakan Wormhole Device atau menggunakan Energy Store di dalam laboratorium untuk menukarkan dengan combat supply yang berisi senjata, amunisi dan helm level 3 yang berguna dalam pertempuran.

"Wajib diingat bahwa tujuan akhir dari mode permainan Traverse-Insectoid masih sama dengan pertempuran biasanya, sehingga pastikan kamu adalah pemain terakhir yang mendapatkan Chicken Dinner!," kata Jenny menerangkan.

Selain mode permainan Traverse-Insectoid, PUBG Mobile juga meluncurkan Royale Pass Season 19 bertema sama dengan ekslusif outfit bertema serangga yang sudah memasuki misi pekan ke-4. Pemain diharapkan dapat segera menyelesaikan misinya untuk bisa menaikkan peringkat Royale Pass ke level maksimal.

Baca juga: PUBG Mobile lanjutkan pembaruan bersamaan dengan PMPL SEA Season 3
Baca juga: Godzilla vs. Kong mulai manjakan pengemar PUBG Mobile
Baca juga: PUBG Mobile rilis ulang di India menjadi Battlegrounds Mobile India

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

PB Esports resmi dibentuk

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar