Los Angeles (ANTARA News) - Penyanyi Adam Lambert kehilangan kendalinya saat menghadapi seorang juru foto di satu pantai di Miami, namun Jumat (17/9) dia malah membantah telah menelikung juru foto itu ke tanah.

Dalam satu laporan polisi yang diajukan oleh paparazzi, mantan runner-up "American Idol" tersebut dituduh berusaha merampas kamera dan tas punggung sang juru foto dalam pergumulan di pantai pada Kamis, demikian laporan jejaring berita selebriti.

Namun Adam (28) mengatakan di dalam satu pesan Twitter bahwa tak ada pukulan yang dilontarkan.

"Memukul? Nggak lah! Aku berusaha mengambil kamera, tak ada pukulan yang dilepaskan dan tak seorang pun jatuh ke tanah ... Itu benar-benar tak berbahaya. Jika memalukan adalah kejahatan --itulah kesalahanku," kata penyanyi tersebut.

Para pejabat Miami kini harus memutuskan apakah akan meneruskan kasus Adam ini, sementara si juru foto tak melaporkan apakah ia cedera.

Adam, penyanyi rock yang tersingkir di "American Idol" pada 2009 oleh pesaingnya Kris Allen, menarik perhatian lagi ketika mengumumkan diri sebagai gay. Ia kemudian meluncurkan satu album dan merintis karir yang menjanjikan.(*)

Reuters/C003/AR09

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2010