BMKG keluarkan peringatan dini di empat wilayah Jakarta

BMKG keluarkan peringatan dini di empat wilayah Jakarta

Ilustrasi - warga menggunakan payung saat hujan di kawasan Semanggi, Jakarta, Rabu (13/11/2019). Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi sejumlah wilayah di Jakarta akan turun hujan disertai angin kencang hingga Kamis (13/11/2019). ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/aww.

adanya potensi hujan disertai angin kencang di empat wilayah DKI pada malam hingga dini hari
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini adanya potensi hujan disertai angin kencang di empat wilayah DKI Jakarta pada Selasa.

"Waspada potensi hujan disertai petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Pusat pada malam dan dini hari," tulis BMKG dalam laman resminya.

BMKG memprakirakan cuaca di enam wilayah yang berada di DKI Jakarta cerah berawan pada pagi hari dengan suhu udara berkisar 23 hingga 32 derajat celsius dan kelembapan udara berkisar 70 hingga 95 persen.

Cuaca cerah berawan juga akan berlanjut ke siang hari di enam wilayah DKI Jakarta. Sementara untuk malam hari, wilayah Jakarta Selatan diprakirakan hujan dengan intensitas ringan.

Lima wilayah lain seperti Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, dan Kepulauan Seribu diprakirakan berawan pada malam hari.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Mensos minta jangan sepelekan peringatan bencana dari BMKG

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar