Jakarta (ANTARA) - Brand fesyen GUESS berkolaborasi dengan FriendsWithYou untuk menghadirkan koleksi ekspansif dengan siluet serta fabrikasi yang penuh warna untuk musim semi 2021.

GUESS mengagumi pesan FriendsWithYou yang menyebarkan kepositifan serta kebahagiaan melalui karya seninya dan berbagai pendekatan yang memiliki pemikiran yang sama memlalui eksplorasi kreatif melalui warna dan bersenang-senang dengan koleksinya.

Baca juga: GUESS rilis koleksi musim semi '21 lewat GUESS Originals Kit Program

"Pada GUESS, kami selalu ini menginspirasi pelanggan," ujar Brand Partnerships Director, Nicolai Marciano melalui keterangannya pada Selasa.

"Kami ingin pakaian kami memancing rasa perayaan. Kami bertujuan untuk membuat orang bersemangat, tidak hanya tentang produk, tetapi juga tentang ekspresi kreatif mereka sendiri serta perspektif baru seniman di seluruh dunia," imbuhnya.

Menambahkan, pendiri FriendsWithYou, Samuel Borkson dan Arturo Sandoval III mengatakan bergabungnya GUESS diharapkan memicu sebuah gerakan dan kesempatan untuk membentuk dunia menjadi tempat yang bahagia.

"Kami percaya bahwa, bersama-sama kami dapat menciptakan dunia yang damai dan menyenangkan, dengan merayakan keberagaman serta kesamaan kita. Upaya FriendsWithYou x GUESS ini akan dimulai dengan menghadirkan pengalaman magis, dalam sekala besar, tersebar di seluruh dunia," kata Borkson dan Sandoval III.

Lebih lanjut, keduanya menambahkan bahwa pihaknya juga akan merilis kemeja yang melambangkan persatuan serta perdamaian dunia, dan menyumbangkan 100 persen dari hasil penjualan untuk kegiatan amal yang berfokus pada upaya ekologi dan kemanusiaan.

Baca juga: GUESS x NIKI luncurkan koleksi terbatas "Moonchild"

FriendsWithYou sendiri merupakan seni rupa kolektif Borkson dan Sandoval III, bermitra sejak 2002 dengan tujuan tunggal yaitu menyebarkan pesan positif tentang Magic, Luck, dan Friendship.

Selama 18 tahun terakhir, FriendsWithYou telah mendapatkan pengakuan internasional sebagai pelopor dalam bidang seni eksperimental, secara aktif bekerja untuk menyebarkan pesan konektivitas ke seluruh dunia.

Koleksi GUESS x FriendsWithYou menampilkan bermacam-macam pakaian bagi pria dan wanita, dibuat dengan hiasan, bordir dan logo dalam warna-warna cerah.

Grafik awan terpampang di seluruh koleksi merupakan penghormatan akan cahaya dan ketenangan. Koleksi yang sangat menekankan pada teknik diversifikasi dan dirancang untuk memberikan nuansa unik pada setiap bagian.

Koleksi wanita menampilkan pilihan kaus, kemeja, polo shirt, dan set celana pendek dengan kain terry bertekstur dan motif awan serta cropped hooded sweatshirt, jaket puffer dengan hoods awan, tracksuits dan denim set yang serasi. Palet warna terdiri dari warna-warna pelangi meliputi merah, jingga, kuning, hijau, dan biru.

Koleksi pria mengikuti palet warna cerah dari koleksi wanita dan menampilkan kemeja, kaus berlogo, hoodies, dan denim set yang serasi. Aksesoris, termasuk di dalamnya jam tangan dan ransel juga menjadi bagian dari koleksi ini.

GUESS juga bekerja sama dengan superstar musik global, J Balvin, untuk membintangi kampanye GUESS x FriendsWithYou.

Koleksi ini akan tersedia pada gerai resmi GUESS di Grand Indonesia dan Central Park serta situs resmi GUESS mulai 17 Juni 2021.


Baca juga: GUESS x J Balvin luncurkan koleksi "Colores Capsule" di Indonesia

Baca juga: "Tie dye" motif andalan koleksi kolaborasi 88rising x Guess

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021