Pendapatan Hisense di Eropa melonjak hingga 113%

Pendapatan Hisense di Eropa melonjak hingga 113%

Penggemar dapat menemukan Logo Hisense di EURO 2020 Festival Tower. ANTARA/Business Wire.

Qingdao, China (Antara/Business Wire)- Hisense, sponsor resmi UEFA EURO 2020, merayakan permulaan resmi EURO 2020 di Italia. Sepak bola, sebagai salah satu acara terbesar di Eropa, menciptakan peluang bagi Hisense untuk membangun hubungan emosional dengan konsumen Eropa. Sejak menjadi sponsor UEFA EURO 2016, melalui dukungan acara olahraga dan inovasi teknologi, Hisense mendapatkan banyak pengakuan dan pujian dari konsumen Eropa; kesadaran akan mereknya meningkat sebesar 6%. Pada tahun 2021, pendapatan penjualan Hisense di pasar Eropa tumbuh sebesar 113% YoY, dengan pertumbuhan lebih dari 355% dan 185% di pasar-pasar utama seperti Polandia dan Prancis. Hisense didedikasikan untuk mengembangkan dan memproduksi teknologi mutakhir, mengadopsi strategi lokalisasi untuk memastikan kebutuhan konsumen dan pengalaman produk pasar yang berbeda.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210614005257/en/

Manajemen lokalisasi

Hisense telah mendirikan cabang dan kantor di Jerman, Italia, Spanyol, Inggris, Prancis, dan negara-negara Eropa lainnya, serta memperluas penjualan lokal secara aktif dengan bekerja sama dengan Amazon, Euronics, ElectonicPartner, dealer lokal, dll.

Hisense juga telah meningkatkan investasi di Eropa untuk meningkatkan kesadaran akan merek dan mempercepat proses pelokalan. Pada tahun 2021, dari Januari hingga Mei, penjualan ULED TV U7 dan ULED TV U8 di Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Spanyol, dan Rusia meningkat 181% tahun-ke-tahun, dan pendapatan penjualan meningkat 258% tahun-ke-tahun. Untuk memenuhi permintaan pasar lokal dan mempercepat produksi produk, Hisense menandatangani perjanjian dengan pemerintah Slovenia dan berencana untuk memproduksi 2,5 juta TV untuk pasar Eropa pada tahun 2021.

Lokalisasi produk

Didedikasikan untuk inovasi teknis dan mengutamakan konsumen, Hisense membuat produk yang disesuaikan sesuai dengan kebutuhan pasar yang berbeda. Misalnya, karena tingkat kelembapan yang tinggi di Inggris, Hisense menyesuaikan 1200 putaran reguler mesin cuci pengering menjadi 1400 putaran lokal untuk pasar Inggris agar cucian lebih cepat kering.

Selain menjaga kebiasaan konsumen, Hisense juga mengoptimalkan produknya dalam menanggapi pasar lokal dan perubahan lingkungan. Menurut riset pasar, yang terkena dampak Covid-19 dan lockdown, konsumen Eropa menuntut lemari es yang lebih besar untuk menyimpan makanan. Hisense meluncurkan kulkas SkyLine 2 meter, yang tinggi dan volumenya dirancang lebih besar, dan berhasil memenuhi permintaan konsumen Eropa.

Rekrutmen lokalisasi

Hisense menekankan manajemen lokal dengan membentuk tim lokal, seperti penjualan, produksi, logistik, layanan pelanggan, melalui manajemen proyek dan otorisasi kerja. Hisense percaya bahwa manajemen lokal dan wawasan dari karyawan lokal dapat berintegrasi dengan lebih baik ke pasarnya.

Pabrik TV Eropa Hisense memiliki dua kali lipat lebih banyak karyawan sejak dibuka. Untuk memperkuat operasi lokal, pabrik terus mempekerjakan karyawan lokal. "Pabrik TV Hisense memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pengembangan kawasan dengan menciptakan lebih dari 700 pekerjaan baru," kata Menteri Zdravko Počivalšek.

Ke depannya, Hisense akan terus bekerja sama dengan pasar Eropa, bekerja sama erat dengan departemen dan mitra lokal, untuk menyediakan produk dan layanan teknologi berkualitas tinggi bagi konsumen Eropa.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210614005257/en/

Kontak
Media:
Lori Luo (Ogilvy PR Team)

Sumber: Hisense

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar