13 warga RT 11/09 Kayu Putih telah kembali dari Wisma Atlet

13 warga RT 11/09 Kayu Putih telah kembali dari Wisma Atlet

Lurah Kayu Putih Artika Ristiana saat meninjau dapur umum di RT 11 RW 09 Kelurahan Kayu Putih, Jakarta Timur, Senin (7/6/2021). ANTARA/Yogi Rachman

Alhamdulillah, untuk yang di Wisma Atlet sudah pulang semua
Jakarta (ANTARA) - Sebanyak 13 warga RT 11 RW 09 Kelurahan Kayu Putih, Jakarta Timur, telah kembali dari Wisma Atlet Kemayoran setelah dinyatakan sembuh dari COVID-19.

"Alhamdulillah, untuk yang di Wisma Atlet sudah pulang semua," kata Lurah Kayu Putih Artika Ristiana saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa.

Artika Ristiana mengatakan 13 warga yang baru kembali dari Wisma Atlet tersebut kini dalam pengawasan dan tengah melakukan isolasi mandiri di rumah.

"Kalau dari Wisma Atlet sudah selesai tapi dari kita kasih waktu sampai tujuh hari. Nanti kalau dokter Puskesmas sudah bilang, oke boleh beraktivitas, mereka sudah boleh aktivitas," ujar Artika Ristiana.

Artika menambahkan 13 warga yang telah kembali dari Wisma Atlet Kemayoran tersebut juga telah diberikan bantuan oleh pihak kelurahan.

Lebih lanjut, Artika Ristiana menjelaskan untuk warga RT 11 RW 09 yang masih dalam perawatan COVID-19 di rumah sakit berjumlah tiga orang, sedangkan untuk warga yang masih melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing berjumlah enam orang.

"Mereka masih isolasi karena memang kita ambilnya per 3 Juni kemarin. Jadi, kalau kita pakai protokol 14 hari terakhir untuk isolasi mandiri sampai 17 Juni. Kemarin sudah kita koordinasi ke Puskesmas untuk ambil sampel swab," tutur Artika Ristiana.

Baca juga: Enam warga jalani isolasi mandiri di RT 11/09 Kayu Putih
Baca juga: 60 personel polisi amankan "lockdown" Kayu Putih

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Eksepsi Rizieq di kasus kerumunan Petamburan ditolak majelis hakim

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar