Earth Wind & Power: Energi berlebih dari angin, matahari, dan gas akan digunakan untuk memberi daya pada pusat data HPC

Earth Wind & Power: Energi berlebih dari angin, matahari, dan gas akan digunakan untuk memberi daya pada pusat data HPC

ANTARA/Business Wire.

Earth Wind & Power (EWP) hari ini mengumumkan solusi ESG yang konkrit dalam pemberian daya pada pusat data dengan memanfaatkan energi berlebih dari angin, matahari, dan gas untuk memenuhi permintaan daya komputasi yang meningkat - tanpa dampak negatif pada jaringan energi yang ada.

Oslo, Norwegia--(Antara/Business Wire)- Dengan metode baru ini, EWP menciptakan solusi berkelanjutan yang telah lama ditunggu-tunggu antara kelebihan daya pada industri energi dan kekurangan daya pada industri pusat data High Performance Computing (HPC) sambil mempertahankan standar ESG yang kuat. Modular dari Earth Wind & Power pada pusat data HPC memanfaatkan teknologi paling hemat energi di seluruh dunia.

Perusahaan menempatkan unit pusat data modular yang dapat diukur pada fasilitas produksi listrik lokal di seluruh dunia. Energi berlebih pada lokasi tersebut kemudian digunakan untuk HPC jika tidak ada kebutuhan lain yang layak secara komersial, atau jika permintaan dan harga energi rendah.
Solusi EWP dapat digunakan pada iklim yang sangat panas tanpa mengorbankan kualitas layanan dan dapat memberikan insentif keuangan untuk memulai proyek-proyek energi terbarukan yang secara finansial sangat layak dilakukan dibandingkan jika tidak.

CEO, Mantan Menteri Keamanan Publik Nasional Norwegia dan Wakil Menteri Perminyakan dan Energi, Ingvil Smines Tybring-Gjedde, menyatakan bahwa: “Saya bangga memimpin perusahaan dengan standar ESG yang kuat yang memanfaatkan energi berlebih yang tersedia untuk mendukung permintaan pemrosesan data yang tumbuh secara eksponensial.”

EWP saat ini bekerja sama dengan beberapa perusahaan energi untuk meningkatkan jejak ESG mereka dengan mencari solusi terhadap energi berlebih mereka.

EWP didirikan oleh perintis dari industri angin dan surya dan E&P internasional yang beberapa di antaranya terdaftar pada Bursa Efek Oslo.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/52441120/en

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Ingvil Smines Tybring-Gjedde, CEO

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar