Luminary luncurkan saluran berlangganan baru di Apple Podcast

Luminary luncurkan saluran berlangganan baru di Apple Podcast

ANTARA/Business Wire.

Semua Podcast Asli Luminary Kini Tersedia Secara Global untuk Pendengar Apple Podcast

New York (Antara/Business Wire)- Luminary, jaringan podcast berlangganan, hari ini meluncurkan saluran baru di Apple Podcast, membuat semua podcast Luminary Original tersedia secara global untuk pendengar Apple Podcast di lebih dari 170 negara.

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Apple, rumah yang membangun podcasting, untuk menghadirkan konten asli kami ke jutaan pendengar di seluruh dunia,” kata CEO Luminary, Simon Sutton.

“Ketika kami mendirikan Luminary, kami percaya bahwa mendukung konten podcast berlangganan premium penting bagi pendengar dan pembuat konten. Mendistribusikan konten kami di Apple Podcast adalah langkah penting dalam memenuhi visi kami,” ujar salah satu pendiri dan Kepala Eksekutif Luminary, Matt Sacks.

Saluran Luminary mencakup lebih dari 30 podcast Luminary Original termasuk Under the Skin with Russell Brand, Snap Judgment Presents: Spooked, The C-Word with Lena Dunham, dan Fiasco karya Leon Neyfakh.

Saluran Luminary juga mencakup akses ke The Midnight Miracle, acara baru dari kreator Talib Kweli, yasiin bey, dan Dave Chappelle. The Midnight Miracle mulai merilis episode pada bulan Mei dan akan berlanjut sepanjang tahun, dengan jeda musim panas. Luminary memulai debut acara dan musim baru di antaranya dari Russell Brand, Karamo Brown, Lena Dunham dan Leon Neyfakh juga dalam beberapa minggu mendatang.

Semua podcast Luminary Original akan terus tersedia untuk pelanggan di aplikasi Luminary di 12 negara yang saat ini tersedia. Dengan peluncuran ini di Apple, semua Podcast Luminary kini juga tersedia di saluran Luminary di Apple Podcast di lebih dari 170 negara.

Harga di AS adalah 4,99 dolar AS per bulan setelah uji coba gratis tujuh hari, atau tahunan sebesar 34,99 dolar AS – atau sekitar 2,99 dolar AS per bulan – setelah uji coba gratis tujuh hari. Harga internasional mirip dengan harga AS.

Tentang Luminary

Luminary merupakan jaringan podcast berlangganan dengan jajaran acara orisinal pemenang penghargaan yang tidak akan Anda temukan di tempat lain. Pelanggan menikmati akses tak terbatas ke koleksi lengkap Podcast Asli Luminary, yang menampilkan pembuat konten terkenal, beragam suara, dan kisah penting yang diceritakan melalui lensa baru. Anda dapat menemukan konten asli Luminary melalui aplikasi Luminary, tersedia di iOS, Android, dan web, dan sekarang tersedia di saluran Luminary Apple Podcasts.

Luminary didirikan oleh Matt Sacks pada tahun 2018 dengan dukungan dari NEA. Didorong oleh kecintaan pada podcast, Luminary meningkatkan pengalaman podcasting bagi pendengar dan kreator.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Luminary, kunjungi newsroom.luminarypodcasts.com dan ikuti @hearluminary.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210615006125/en/

Kontak
Kontak Media:

Sumber: Luminary

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar