Kebakaran landa rumah warga di Pademangan

Kebakaran landa rumah warga di Pademangan

Kebakaran melanda rumah warga di Jalan Pesanggrahan 4, Pademangan Timur, Jakarta Utara, Rabu (16/6/2021). ANTARA/Mentari Dwi Gayati

petugas damkar sejauh ini masih berusaha menghalau api
Jakarta (ANTARA) - Kebakaran terjadi di rumah warga Jalan Pesanggrahan 4, Pademangan Timur, Jakarta Utara, Rabu, sejak pukul 15.15 WIB.

Kobaran api terlihat membumbung tinggi dari Gerbang Tol Kemayoran. Dari pantauan Antara, api semakin membesar dan mulai merembet ke rumah di samping kanan-kirinya.

Baca juga: Musim Kemarau Damkar Jakbar ajak masyarakat cegah kebakaran

Petugas dari Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran (Gulkarmat) Jakarta Utara pun terlihat kewalahan menghalau api yang semakin membesar.

Padahal, proses pemadaman telah dilakukan sekitar 30 menit. Warga pun diimbau untuk tidak mendekat karena menyulitkan proses pemadaman.

Baca juga: Lembaga sertifikasi listrik hadir untuk cegah kebakaran

Warga lainnya terlihat bahu membahu menyiramkan air dan membantu mengulurkan pipa saluran air dari mobil pemadam kebakaran

Lurah Pademangan Timur Bambang mengatakan saat ini masih dalam proses pemadaman. Belasan mobil pemadam telah dikerahkan dalam musibah kebakaran ini.

Baca juga: Riza: Banyak properti tak sesuai standar pencegahan kebakaran

"Belum pendinginan, saat ini proses masih pemadaman sudah ditangani dari Gulkarmat, Polsek dan Dinas Sosial," kata Bambang.

Hingga kini, belum diketahui penyebab kebakaran.

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kebakaran hutan menghancurkan sebuah resor pantai di Sisilia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar