Los Angeles (ANTARA News) - Jennifer Aniston sangat membenci Sandra Bullock. Jen mengaku ia sangat iri hati dengan kehidupan aktris peraih Oscar tersebut.

Yang lebih membuat iri Jen, Sandra ternyata menemukan kebahagiaan baru dengan mengadopsi seorang bayi laki-laki setelah bercerai dengan suaminya, Jesse James. Berbeda dengannya yang masih saja terseok-seok pasca bercerai dari Brad Pitt lima tahun lalu.

"Jen luar biasa iri pada kehidupan dan karir Sandra," seperti dikutip tabloid National Enquirer. "Jen benci kehidupan pribadinya, terutama perceraiannya dengan Brad Pitt, serta dengan karirnya di dunia film dan TV."

"Jen sangat frustrasi melihat Sandra yang justru terlihat lebih tangguh dan populer setelah pernikahannya berakhir. Justru Jen setelah lima tahun pisah dari Pitt, malah rapuh dan masih saja berjuang bangkit kembali."

"Ia melihat kebangkitan Sandra dan berpikir, 'Itu seharusnya milikku. Sandra membuatku sakit hati. Dia punya karir film yang bagus, seorang bayi yang tampan, semua yang aku inginkan. Aku benci dia!" ujar sumber tersebut menirukan curhatan Jen.
(m-ela/A024)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010