Liga 2 Indonesia

Peluncuran Dewa United bagi-bagi motor dan ponsel pintar

Peluncuran Dewa United bagi-bagi motor dan ponsel pintar

Founder Dewa United FC Tommy Hermawan Lo (HO/Dewa United)

Para pecinta olahraga dan esports Tanah Air harus menjadi saksi kehadiran Dewa United grand launching ini
Jakarta (ANTARA) - Tim Dewa United bakal menggelar grand launching di ICE BSD, Minggu, 20 Juni mendatang, yang disiarkan secara langsung melalui channel Youtube klub tersebut dan berhadiah sepeda motor dan ponsel pintar bagi penonton.

"Grand launching juga ditayangkan secara virtual yang bisa disaksikan masyarakat luas," kata Founder Dewa United FC Tommy Hermawan Lo, dalam pernyataan resmi yang diterima di Jakarta, Rabu.

Dalam grand launching tersebut, mereka bakal memamerkan kekuatan tiga divisi yang dimilikinya, yakni Dewa United Football Club (FC), Dewa United Basketball Club (BC), dan Dewa United Esports.

Baca juga: Dewa United dukung penundaan Piala Wali Kota Solo

Tommy menjelaskan masyarakat bisa menyaksikan grand launching yang mengangkat tema "Unite The Champions" itu melalui Live Show Streaming di channel Youtube Dewa United pada Minggu (20/6) pukul 18.30 WIB.

"Karena kami memang ingin mengumpulkan orang-orang yang memiliki semangat dan jiwa juara di masing-masing divisi," ujarnya, tentang tema yang diangkat.

Grand launching itu akan dipandu dua host yakni Vincent dan Desta, serta dimeriahkan penampilan Nidji bersama rapper Ben Utomo yang tampil bersama untuk membawakan "anthem" atau hymne Dewa United kali pertama, sedangkan Ari Tulang didapuk sebagai koreografer.

"Para pecinta olahraga dan esports Tanah Air harus menjadi saksi kehadiran Dewa United grand launching ini. Bakal banyak kejutan yang kami persiapkan," ajak Tommy.

Dewa United juga bakal bagi-bagi giveaway menggiurkan dan berlimpah bagi para penonton live streaming grand launching, yakni dua sepeda motor dan 10 smartphone yang bisa diperebutkan semua penonton.

Baca juga: Dewa United ajukan diri jadi tuan rumah Liga 2 2021
Baca juga: Bos Dewa United ingin jadikan klubnya bertaraf internasional


Untuk grand launching di ICE BSD, Tommy menegaskan akan digelar terbatas hanya untuk tamu undangan dan dipastikan menerapkan protokol kesehatan ketat, seperti semua tamu undangan yang hadir menjalani swab antigen sebelum masuk ke area venue.

"Dalam kondisi pandemi seperti saat ini, kami sangat mengutamakan kesehatan semuanya," kata Tommy.

Dalam grand launching ini Dewa United akan memperkenalkan semua player tim yang dimilikinya, sejalan dengan visi "Veni, Vidi, Vici", yakni "Kami datang, bertanding dan menang".

"Digelarnya grand launching ini, kami ingin menunjukkan kepada masyarakat Indonesia tentang keseriusan Dewa United untuk turut serta membangun dan meramaikan industri olahraga dan hiburan Tanah Air," ujar pria yang berpengalaman menggeluti bisnis properti dan industri digital kreatif itu.

Dewa United memiliki tim basket yang diperkuat pemain-pemain top, seperti Jamarr Andre Johnson dan Kevin Moses yang berhasil melaju ke semifinal IBL 2021, sementara Dewa United FC telah memastikan tampil di ajang Liga 2 bersama tim-tim besar Indonesia lainnya.

Di kancah esport, Dewa United Esports sudah menunjukkan taringnya di level internasional, melalui Tim AOV mewakili Indonesia dalam ajang Arena of Valor World Cup (AWC) 2021 pada Juni-Juli 2021.

Salah satu pemain Dewa United Esports, Fahmi "Hussain" Husaeni juga dipastikan melaju ke Kopenhagen Denmark membawa nama Indonesia dalam ajang FIFAe Nations Cup 2021 pada 20-22 Agustus 2021.

Baca juga: Dewa United ramaikan persaingan esports dengan resmikan klub khusus
Baca juga: Archangel, Dewa United Esports wakili Indonesia dalam AOV World Cup

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

PSSI berencana gelar Liga 1 mulai 3 Juli

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar