Hilton menjawab kebutuhan perjalanan melalui peluncuran program Connecting Room yang Terkonfirmasi

Hilton menjawab kebutuhan perjalanan melalui peluncuran program Connecting Room yang Terkonfirmasi

ANTARA/Business Wire.

Melalui peluncuran program pemesanan global oleh Hilton, wisatawan dapat memesan dengan lebih lancar dan langsung mengonfirmasi connecting room pilihan

McLean, Va. –(Antara/Business Wire)– Hilton menjawab kebutuhan perencanaan perjalanan dengan menjadi perusahaan hotel besar pertama yang memperkenalkan pengalaman memesan yang lebih mudah dan dapat langsung mengonfirmasi dua atau lebih connecting room pilihan. Teknologi inovatif ini, Connecting Room yang Terkonfirmasi oleh Hilton, telah mulai diluncurkan secara global dan akan tersedia untuk pemesanan melalui Hilton.com atau melalui aplikasi Hilton Honors di hotel yang berpartisipasi dari 18 merek Hilton di seluruh dunia.

Konsep ini bermula dari riset konsumen yang mendalam serta keinginan untuk meningkatkan kebebasan dan fleksibilitas dalam menyesuaikan kebutuhan dan pengalaman perjalanan para tamu.

“Selama beberapa bulan terakhir, kami melihat bahwa bisnis mulai bangkit kembali di berbagai pasar di Asia, wisatawan domestik menjadi yang lebih dulu merencanakan perjalanan liburan mereka dengan tujuan untuk bertemu dan terhubung kembali dengan keluarga dan teman. Kami telah menyambut dan melayani tamu selama lebih dari seratus tahun, dan karenanya kami selalu menyadari betapa pentingnya bagi tamu kami untuk dapat mengonfirmasi connecting room pada saat pemesanan. Kami sangat senang bahwa kini kami dapat mewujudkannya melalui program Connecting Room yang Terkonfirmasi oleh Hilton,” ucap Ben George, wakil direktur utama senior dan direktur komersial, Asia Pasifik, Hilton. “Kami yakin program ini akan membedakan hotel Hilton dari hotel-hotel lainnya dan menciptakan ketenangan bagi tamu kami untuk membuat pemesanan pada saat orang-orang mulai kembali merencanakan perjalanan mereka di masa mendatang.”

Menginap di connecting room selalu memberi banyak kelebihan bagi keluarga besar, kelompok pertemanan, undangan pernikahan dan pelaku bidang perjalanan lainnya. Namun, proses pemesanannya tidak selalu lancar.

Kini setiap orang dapat memesan dan langsung mengonfirmasi connecting room dalam tiga langkah mudah:
 Langkah 1: Masukkan jumlah kamar yang diinginkan, serta destinasi yang dituju dan tanggal menginap, lalu pilih hotel
 Langkah 2: Saat memilih kamar, centang kotak yang tersedia untuk membuka pilihan Connecting Room
 Langkah 3: Pilih setiap Connecting Room dengan harga yang diinginkan, lalu pesan dan konfirmasi langsung pemesanan masa menginap

Untuk informasi lebih lanjut, atau untuk membuat pemesanan Connecting Room yang Terkonfirmasi oleh Hilton, kunjungi Hilton.com/ConnectingRooms.

###

Tentang Hilton
Hilton (NYSE: HLT) adalah perusahaan perhotelan global terkemuka dengan portofolio sebanyak 18 merek kelas dunia yang terdiri atas lebih dari 6.500 properti dan lebih dari satu juta kamar, di 119 negara dan wilayah. Dengan dedikasi untuk memenuhi visi pendiriannya, yaitu menjadi perusahaan paling ramah di dunia, Hilton telah menyambut lebih dari 3 miliar tamu selama lebih dari 100 tahun, meraih peringkat teratas dalam daftar 2020 World’s Best Workplaces, serta dinobatkan sebagai 2020 Global Industry Leader dalam Dow Jones Sustainability Indices. Pada tahun 2020, Hilton CleanStay diperkenalkan, membawa standar kebersihan dan disinfeksi tingkat industri ke hotel-hotel di seluruh dunia. Melalui Hilton Honors, program loyalitas tamu Hilton, lebih dari 115 juta anggota yang memesan langsung melalui Hilton dapat memperoleh Poin untuk menginap di hotel dan berbagai pengalaman eksklusif. Dengan aplikasi Hilton Honors, tamu dapat memesan masa menginap, memilih kamar, check in, membuka pintu kamar dengan Kunci Digital dan check out, semuanya melalui smartphone mereka. Kunjungi newsroom.hilton.com untuk informasi lebih lanjut, dan tetap terhubung dengan Hilton di Facebook, Twitter, LinkedIn, Instagram dan YouTube.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/52441960/en

KONTAK KHUSUS
MEDIA BERITA:
Cheryl Chan
Direktur, Komunikasi
Asia Tenggara

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Naturalisasi pesepakbola harus ada manfaat bagi Timnas

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar