UVD Robots terpilih untuk menyediakan robot disinfeksi otonom

UVD Robots terpilih untuk menyediakan robot disinfeksi otonom

Robot UVD membantu memastikan keunggulan pembersihan dan disinfeksi yang luar biasa. Tidak seperti banyak sistem disinfeksi stasioner, Robot UVD merupakan robot bergerak otonom sepenuhnya yang mengintegrasikan sinar UV-C untuk mendisinfeksi semua bakteri dan virus yang dikenal termasuk Covid-19 tidak hanya pada permukaan, tetapi juga udara, memberikan solusi pengendalian dan pencegahan infeksi yang sepenuhnya komprehensif. Robot UVD memungkinkan fasilitas untuk mengurangi penularan penyakit dengan menghilangkan 99,99 persen bakteri dan virus di ruangan mana pun. Robot tersebut telah diluncurkan ke lebih dari 70 negara di seluruh dunia. ANTARA/Business Wire.

Kemitraan Baru Meningkatkan Standar Kebersihan dan Perlindungan Tempat Kerja bagi Karyawan untuk Kembali Bekerja

Odense, Denmark (Antara/Business Wire)- Hari ini, Blue Ocean Robotics, produsen UVD Robots untuk disinfeksi UV-C otonom mengumumkan bahwa mereka dipilih oleh ISS World Services, perusahaan manajemen fasilitas dan pengalaman tempat kerja global terkemuka dunia, untuk menyediakan robot otonom untuk disinfeksi sebagai bagian dari penawaran global ISS.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210616005504/en/

Perjanjian tersebut memungkinkan ISS untuk menawarkan disinfeksi tingkat rumah sakit kepada lebih dari 60.000 pelanggannya di lebih dari 30 negara di bidang perawatan kesehatan, farmasi, ilmu hayati, perbankan dan jasa keuangan, industri & sektor manufaktur. Robot UVD memungkinkan fasilitas untuk mengurangi penularan penyakit dengan menghilangkan 99,99 persen bakteri dan virus di ruangan mana pun.

“Saat kami kembali bekerja, perusahaan perlu membangun kembali koneksi fisik, membawa karyawan kembali ke lingkungan kerja dengan aman, memenuhi standar kebersihan yang lebih tinggi. Dan mereka perlu memulihkan hubungan emosional, membangun kepercayaan karyawan terhadap keamanan tempat kerja mereka. Mampu menawarkan disinfeksi, yang juga mencakup Robot UVD adalah cara yang ampuh dan efektif bagi perusahaan kami untuk memenuhi dan memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan,” kata Direktur, Metode & Teknologi, Pembersihan di ISS World Services Anders Høj.

CEO Blue Ocean Robotics, Claus Risager, berharap dapat bermitra dengan ISS. “Robot kami terus memainkan peran penting dalam membantu bisnis memenuhi persyaratan yang diminta oleh pandemi dan seterusnya, menghasilkan pengurangan infeksi di tempat kerja yang signifikan sekaligus mengurangi tingkat cuti sakit karyawan. Robot UVD memiliki kemampuan unik untuk merasakan, mendokumentasikan, dan menunjukkan kepada pengguna seberapa baik disinfeksi suatu area, memungkinkan pengguna untuk dengan mudah dan cepat menyesuaikan proses dan mengoptimalkan jika diperlukan. Sebuah fitur yang tidak ditemukan di robot disinfeksi UV-C lainnya.”


Tentang ISS

ISS, perusahaan manajemen fasilitas dan pengalaman tempat kerja terkemuka, menyediakan solusi penempatan yang berkontribusi pada kinerja bisnis yang lebih baik dan membuat hidup lebih mudah, lebih produktif, dan menyenangkan – disampaikan dengan standar tinggi oleh orang-orang yang peduli. Pelajari lebih lanjut di issworld.com.

Tentang UVD Robots

UVD Robots merupakan bagian dari salah satu grup terkemuka dunia dalam pengembangan robot layanan, Blue Ocean Robotics, yang meliputi merek GoBe Robots dan PTR Robots. Blue Ocean Robotics berkantor pusat di Denmark dan baru-baru ini masuk dalam 10 Terbaik 'Perusahaan Robotika Paling Inovatif 2021' versi Fast Company.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210616005504/en/

Kontak
Camilla Almind Knudsen,
Koordinator PR, Blue Ocean Robotics
+45 61 10 02 74

Sumber: UVD Robots

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Roket SpaceX diluncurkan dalam misi NASA ke ISS

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar