Induk BUMN pangan, PT RNI: BGR bakal jadi salah satu yang terbaik

Induk BUMN pangan, PT RNI: BGR bakal jadi salah satu yang terbaik

Direktur Utama PT RNI Arief Prasetyo Adi dalam acara peluncuran layanan Trans Logistics dari BGR Logistics di Jakarta, Kamis (17/6/2021). ANTARA/Aji Cakti

Kita sudah mulai kemarin dengan mengimpor gula dan daging bersama-sama. Jadi ke depan saya rasa BGR akan menjadi salah satu yang terbaik di bidang transportasi logistik dan pergudangan
Jakarta (ANTARA) - PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) sebagai calon induk BUMN pangan berharap induk BUMN pangan dapat terbentuk pada kuartal III tahun ini.

"Kita semua berdoa mudah-mudahan di kuartal III tahun ini holding pangan terbentuk dan BGR menjadi salah satu motornya," ujar Direktur Utama PT RNI Arief Prasetyo Adi di Jakarta, Kamis.

Arief menambahkan saat ini BUMN klaster pangan sudah berada di arah yang tepat dan ke depan semestinya sudah harus bersinergi dengan BGR Logistics.

Baca juga: Wamen: Kolaborasi 11 BUMN pangan dan pupuk hasilkan inovasi

"Kita sudah mulai kemarin dengan mengimpor gula dan daging bersama-sama. Jadi ke depan saya rasa BGR akan menjadi salah satu yang terbaik di bidang transportasi logistik dan pergudangan," katanya.

Direktur Utama PT RNI tersebut mengapresiasi inovasi dan pengembangan yang dilakukan oleh BGR Logistics yang tentunya dapat berkontribusi sangat baik terhadap pangan nasional.

Baca juga: Induk BUMN pangan ditargetkan terbentuk paling lambat kuartal III 2021

 

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Risbiani Fardaniah
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Erick Thohir harap Bulog bertransformasi jaga ketahanan pangan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar