Yugyeom GOT7 tampil beda di debut solo "All Your Fault"

Yugyeom GOT7 tampil beda di debut solo "All Your Fault"

Yugyeom GOT7 dalam video musik "All Your Fault". (YouTube/AOMG)

Jakarta (ANTARA) - Yugyeom GOT7 tampil berbeda dan berani dalam debut solo resminya melalui album "Point Of View: U" bersama dengan lagu judul "All Your Fault" beserta video musiknya yang dirilis pada Kamis.

Tidak sendiri, Yugyeom turut menampilkan penyanyi rap GRAY yang juga ikut menyusun dan menulis lirik untuk “All Your Fault,” dan GRAY juga tampil dalam lagu dan video musik tersebut.

Sebelum resmi melakukan debut solonya, beberapa waktu lalu, personel termuda GOT7 tersebut merilis lagu sekaligus video musik untuk “I Want U Around” yang menampilkan DeVita.

"I Want U Around" melejit ke nomor 1 di 35 negara di seluruh dunia, termasuk Thailand, Malaysia, Vietnam, Arab Saudi, Indonesia, Kenya, El Salvador, Turki, Brasil, Estonia, UEA, Mongolia, Fiji, Polandia, Guatemala, Bahrain, Qatar , Kazakhstan, Taiwan, Peru, India, Singapura, Cile, Paraguay, Kolombia, Ekuador, Republik Dominika, Sri Lanka, Argentina, Kolombia, Israel, Trinidad dan Tobago, Kosta Rika, dan Oman.

"I Want U Around" juga menempati posisi nomor 1 di tangga lagu layanan musik digital Korea Selatan, Genie, saat dirilis dan tetap berada di puncak hingga “pembekuan grafik” (waktu antara jam 1 pagi dan 7 pagi waktu setempat ketika grafik waktu nyata tidak beroperasi).

Video musik lagu itu juga memperoleh sebanyak 250 ribu tampilan di YouTube dalam waktu satu jam setelah dirilis dan memperoleh 900 ribu tampilan dalam 19 jam.

Sementara itu, personel GOT7 lainnya yaitu BamBam baru-baru ini juga melakukan debut solonya melalui lagu judul dan mini album "riBBon", yang juga mendapatkan sambutan positif dari para penggemar GOT7, yaitu IGOT7 atau Ahgasae.





Baca juga: Yugyeom GOT7 puncaki iTunes dunia lewat "I Want U Around"

Baca juga: Yugyeom GOT7 luncurkan lagu prarilis "I Want U Around"

Baca juga: Yugyeom GOT7 bersiap debut solo, kolaborasi bareng Gray?

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar