Jakarta (ANTARA) - Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji meninjau pelaksanaan vaksinasi massal COVID-19 di tiga rumah sakit yang merupakan tanggung jawab Kodam Jaya di wilayah Jakarta Timur.

Ketiga rumah sakit tersebut adalah RS TK. II Moh. Ridwan Meuraksa TMII, dilanjutkan kunjungan ke Klinik Cijantung, dan RS TK. III Cijantung.

"Pada kunjungan hari ini, Pangdam Jaya didampingi perwakilan dari PJU Kodam Jaya dalam rangka pengecekan langsung pelaksanaan vaksinasi massal di RS yang di bawah naungan Kodam Jaya," kata Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS di Jakarta, Kamis.

Herwin mengatakan pelaksanaan vaksinasi massal COVID-19 di RS TK. II Moh. Ridwan Meuraksa TMII dimulai pada 17 Juni-17 Agustus 2021 mendatang.

Dia menambahkan vaksinasi massal COVID-19 tersebut menargetkan sebanyak 1000 orang per hari.

Sementara untuk pelaksanaan vaksinasi massal COVID-19 di RS TK. III Cijantung ditargetkan sebanyak 200 orang per hari yang dibagi dua gelombang, yaitu pagi dan siang.

"RS Ridwan Maureksa dan RS TK. III Poliklinik Induk Cijantung merupakan salah satu tempat vaksinasi Purnawirawan Warakawuri Kodam Jaya, penyelenggaraannya dimulai dari tanggal 18 sampai dengan 25 Mei 2021 yang lalu," ujar Herwin.

Baca juga: Pangdam Jaya laksanakan Pam Waskita vaksinasi massal di Senayan
Baca juga: Pangdam Jaya, Kapolda Metro dan Kajati DKI sambangi kantor Anies
Baca juga: Pangdam awasi langsung pendidikan prajurit Papua Barat di Jakarta

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Taufik Ridwan
Copyright © ANTARA 2021