Kemarin, kontroversi "Racket Boys" hingga upgrade Windows 11

Kemarin, kontroversi "Racket Boys" hingga upgrade Windows 11

Drama Korea "Racket Boys" (ANTARA/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Serial drama Korea Selatan "Racket Boys" mendapatkan protes dari warganet Indonesia karena salah satu episode terbarunya. Di sisi lain, terdapat sejumlah rumor terkait pembaruan Windows 11.

Berikut beberapa berita menarik pada Kamis (17/6) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

1. Diprotes warganet terkait episode 5, SBS minta maaf
Tim produksi drama Korea Selatan "Racket Boys" yakni SBS menyampaikan ucapan permohonan maaf atas episode 5 drakor tersebut yang banyak diprotes warganet.

"Kami dari tim produksi [Racket Boys] menyampaikan permohonan maaf mengenangkan pertandingan yang tersiar di episode 5, kami tidak bermaksud untuk merendahkan negara, pemain atau penonton tertentu," kata SBS lewat unggahan Instagram Rabu (16/6) malam.

2. Enrico Casarosa ungkap pilihan visual hingga tema untuk film "Luca"
Sutradara Enrico Casarosa mengungkapkan sejumlah keputusan visual hingga tema cerita di film animasi terbarunya untuk Disney dan Pixar, "Luca".

Dari sisi visual, Casarosa mengatakan dirinya memiliki visi menceritakan masing-masing karakter sesuai dengan esensi dan wataknya masing-masing.

3Jangan pakai masker kain kecuali dilapisi masker bedah
Penggunaan masker kain tiga lapis saat ini tidak disarankan, kecuali bila Anda melapisinya dengan masker bedah agar bisa lebih terlindung, kata vaksinolog dan spesialis penyakit dalam dr. Dirga Sakti Rambe.

4. Pengguna Windows 7 dan 8.1 bisa upgrade gratis ke Windows 11?
Windows 11 dikabarkan tersedia sebagai peningkatan gratis tidak hanya untuk pengguna Windows 10, tetapi juga untuk mereka yang menjalankan Windows 7 dan Windows 8.1, menurut laporan dikutip dari Gadgets 360, Kamis.

5. Ini model Toyota Raize yang paling diburu konsumen
Toyota Astra Motor (TAM) hari ini mengumumkan bahwa mobil terbaru mereka, Toyota Raize telah dipesan sebanyak 6.179 unit, di mana model 1.0T GR Sport CVT menjadi varian yang paling diburu konsumen.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar