Glamhive dan Mary Kay umumkan reality show di Tiktok

Glamhive dan Mary Kay umumkan reality show di Tiktok

CEO & Pendiri Glamhive (Co-Creator Step & Repeat) Stephanie Sprangers. ANTARA/Business Wire.

Step & Repeat menampilkan bakat-bakat bintang, termasuk penata gaya selebriti dan perancang kostum Johnny Wujek sebagai pembawa acara bersama dengan penata gaya selebriti dunia Nicole Chavez, penata rambut selebriti Andrew Fitzsimons, dan CEO dan Pendiri Fashion Bomb Daily, Claire Sulmers.

Seattle & Los Angeles (Antara/Business Wire)- Hari ini, Glamhive dan Mary Kay Global Design Studio mengumumkan Step & Repeat, pertunjukan gaya pertama yang diluncurkan di TikTok. Step & Repeat merupakan kompetisi gaya dan program bimbingan selama lima minggu di mana penata busana, penata rias, dan penata rambut di seluruh dunia bersaing di lingkungan TikTok yang serba cepat untuk mendorong kesuksesan bisnis mereka. Kompetisi internasional terbuka untuk semua dan ditayangkan pada tanggal 22 Juni di TikTok.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210617005552/en/

Komunitas TikTok telah tumbuh dengan kecepatan yang luar biasa sejak awal pandemi, dan talenta baru yang unik ditemukan setiap hari di platform. Yang paling ambisius mengubah popularitas mereka menjadi peluang bisnis, mengubah hiburan menjadi kewirausahaan, pola pikir yang didukung dan dipuji baik oleh Glamhive maupun Mary Kay, khususnya sekarang, saat dunia membuka "normal baru" dengan banyak yang memulai karier baru.

Kedua perusahaan percaya bahwa sekaranglah saatnya untuk mengumpulkan bakat - dari bintang mapan hingga yang belum ditemukan - untuk membantu mereka mengembangkan merek pribadi mereka, salah satu kunci menuju industri gaya dan kesuksesan wirausaha. Dengan demikian, mereka mengumumkan Step & Repeat, kompetisi gaya global pertama di TikTok, memberikan struktur, pengakuan, dan penghargaan kepada pemenang setiap minggu.

Glamhive dan Mary Kay Global Design Studio telah bermitra untuk menciptakan Step & Repeat sebagai panggung global yang terbuka bagi siapa saja yang ingin meledak ke kancah internasional dan diakui karena bakat luar biasa mereka dalam pakaian, tata rias, dan penataan rambut.

Setiap minggu, pembawa acara Step & Repeat, Johnny Wujek (klien selebriti meliputi: Katy Perry dan Mariah Carey), akan mengumumkan tantangan berbasis tema, dan pengguna TikTok akan membuat tampilan pakaian, rias wajah, atau gaya rambut terbaik untuk tema tersebut. Video akan menggabungkan suara khusus acara, "Step & Repeat," tagar #stepandrepeat, dan tagar yang terkait dengan setiap tantangan, memungkinkan semua entri dapat ditemukan oleh juri acara.

Juri selebriti acara Nicole Chavez (klien selebriti meliputi: Scarlett Johansson, Kristen Bell, dan Catherine Zeta-Jones), Claire Sulmers (CEO dan Pendiri perusahaan media dan e-commerce, Fashion Bomb Daily), dan Andrew Fitzsimons (klien selebriti meliputi: The Kardashians) akan berduet dengan penampilan terbaik dari seluruh dunia dan memberikan suara mereka untuk pemenang di setiap kategori. Selain itu, pertunjukan ini akan menghadirkan tamu spesial yang melakukan duet kejutan; TikTokers dapat berduet satu sama lain untuk menggabungkan penampilan dan menyemangati peserta favorit mereka.

Di akhir setiap tantangan, pembawa acara Johnny Wujek akan mengumumkan pemenang di setiap kategori: fashion pakaian, rias wajah, dan rambut. Setiap pemenang akan menerima hadiah uang tunai dan sesi mentoring satu jam dengan salah satu dari sembilan belas pemimpin industri melangkah untuk memberikan bimbingan.

Di akhir lima minggu, Step & Repeat akan mengumumkan satu pemenang umum untuk setiap kategori, memahkotainya sebagai yang terbaik dalam hal pakaian, tata rias, dan rambut berdasarkan entri dari seluruh dunia.

Stephanie Sprangers, CEO & Pendiri Glamhive (Co-Creator Step & Repeat)
"Tujuan kami adalah inklusivitas + peluang. Siapa pun dapat bergabung. Siapa pun dapat menang. Dan pemenang memiliki kesempatan untuk percakapan yang benar-benar dapat mengubah hidup -- inilah yang paling menggairahkan semua orang."

Sprangers adalah Pendiri dan Kepala Staf Eksekutif Glamhive, layanan penataan gaya pribadi online yang menghadirkan penata gaya pribadi dan penata rias ahli - direkrut langsung dari Hollywood dan Instagram - kepada semua orang. Dengan kepemimpinan Sprangers, Glamhive telah mengembangkan perangkat lunak berpemilik yang memungkinkan penata gaya membawa klien melalui pengalaman penataan gaya yang 100% online, yang berarti orang dapat bekerja dengan penata di mana pun di dunia.

Johnny Wujek, Penata Gaya Selebriti dan Desainer Kostum (Pembawa Acara Step & Repeat)
"Step and Repeat akan menjadi perayaan kreativitas dan inovasi. Saya tidak sabar untuk menyaksikan semua kemewahan global yang ditawarkan dunia."

Desainer kostum dan penata gaya legendaris HBO Max, Wujek, unggul dalam gaya untuk setiap gaya. Dari mass glam (Kim Kardashian) hingga edgy-cool (Kate Mara) hingga sangat pop (Katy Perry), gayanya sangat ikonik karena ia telah menjadi salah satu penata gaya paling laris di dunia.

Nicole Chavez, Penata Gaya Selebriti (Juri Step & Repeat)
"Saya bersemangat untuk mendorong dan mendukung materi iklan seperti saya saat kita semua belajar menavigasi dunia pascapandemi di mana kehidupan nyata telah menyatu dengan digital untuk memajukan karier kita."

Chavez merupakan salah satu penata gaya paling laris saat ini. Kliennya meliputi bintang A-List Kristen Bell, Rachel Bilson, Jessica Simpson, Scarlett Johansson, Catherine Zeta-Jones, dan banyak lagi. Karyanya telah ditampilkan di banyak publikasi, termasuk W, InStyle, dan Harper's Bazaar.

Andrew Fitzsimons, Penata Rambut Selebriti (Juri Step & Repeat)
"Saya telah bekerja di seluruh dunia, mulai di Dublin, kemudian tinggal di Paris dan New York. Sebagai seseorang yang meninggalkan sekolah pada usia 13 tahun dan selalu menyukai seni, saya benar-benar akan mencari seseorang dengan kepribadian yang hebat. Seseorang yang ramah—itu adalah bagian besar dari menjual bakat Anda karena Anda perlu memecahkan kebekuan dengan kepribadian Anda."

Fitzsimons adalah penata rambut selebriti yang terkenal secara internasional. Daftar kliennya meliputi Khloe Kardashian, Kylie Jenner, Shay Mitchell, Ashley Graham, Joan Smalls, dan banyak lagi. Karyanya telah ditampilkan di Vogue, Harper's Bazaar, ELLE, dan lusinan lainnya.

Claire Sulmers, CEO dan Pendiri Fashion Bomb Daily (Juri Step & Repeat)
"Saya sangat senang menjadi bagian dari kompetisi revolusioner ini dan terus menjadi juara untuk keragaman dan inklusi dalam fashion!"

Sulmers adalah CEO dan Pendiri FashionBombDaily.com, sebuah perusahaan media dan e-commerce. Karya perintisnya mengantarkan gelombang baru jurnalisme digital yang memberi makan dan memicu komunitas pecinta gaya Afrika-Amerika dan Latin yang kurang terlayani yang ingin tahu lebih banyak tentang merek dari budaya. Selain mengembangkan dan mengarahkan konten untuk Fashion Bomb Daily dan situs afiliasinya, Sulmers telah melakukan penulisan gaya ekstensif untuk platform lain, termasuk Vogue Italia, Vogue Paris, dan Majalah ESSENCE.

MENTOR:
Mentor mencakup penata gaya selebriti dan penata rias yang bekerja dengan nama besar di Hollywood dan sekitarnya, termasuk Angelina Jolie, Serena Williams, Carolyn Murphy, Naomi Watts, Kristen Bell, Khloe Kardashian, Kristen Stewart, Matthew McConaughey, dan banyak lagi. Beberapa nama besar lainnya di bidang desain kostum, media, dan modal ventura yang menjadi mentor adalah:

PENATA GAYA SELEBRITI
Meg Chapman & Jordan LaValle, The Closet Files
Kesha McCleod, Arsitek Visual/Penata Gaya/Penulis
Janelle Miller, Penata Gaya Selebriti
Tara Swennen, Penata Gaya Selebriti
Sonia Young, Penata Gaya Selebriti
Jennifer Rade, Penata Gaya Selebriti

PENATA RIAS SELEBRITI
Quinn Murphy, Penata Rias Selebriti
Mary Wiles, Penata Rias Selebriti

PENATA RAMBUT SELEBRITI
Laura Rugetti, Penata Rambut Selebriti & Pemilik The Beauty Can
Larry Sims, Penata Rambut Selebriti
Quentin Thrash, Pemangkas Rambut Selebriti & Desainer Pakaian Pria
Sheridan Ward, Penata Rambut Selebriti

DESAIN KOSTUM
Mandi Line, Desainer Kostum

MEDIA
Pandora Amoratis, Direktur Gaya AS, Daily Mail
Alexis Bennett, Penulis Komersial, majalah Vogue
Kelsey Stiegman, Editor Gaya Senior, Seventeen
Brian Underwood, Direktur Kecantikan, Oprah Daily

INVESTOR PENGUSAHA
Carrie Colbert, Mitra Umum, Curate Capital

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.glamhive.com/tiktok.

Tentang Glamhive
Glamhive didirikan oleh pengusaha Stephanie Sprangers pada tahun 2017 dengan visi untuk mendemokrasikan gaya pribadi dan premis bahwa kepercayaan yang datang dengan kemewahan tidak boleh eksklusif bagi orang kaya dan orang terkenal. Pengalaman penataan gaya online menawarkan kepada siapa pun dengan koneksi WiFi akses ke penata gaya yang akan memberi mereka dukungan yang mereka butuhkan untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka. Platform Glamhive merupakan platform ujung ke ujung yang mulus bagi penata gaya untuk membantu mereka mengembangkan jaringan dan bisnis mereka, 100 persen secara virtual.

Tentang Mary Kay
Salah satu pelopor yang dapat menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya lebih dari 58 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: mengembangkan peluang yang berharga bagi wanita, menawarkan produk yang sangat menarik, dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Mary Kay didedikasikan untuk meneliti ilmu di balik kecantikan dan memproduksi perawatan kulit, kosmetik warna, dan wewangian mutakhir, serta bermitra dengan organisasi dari seluruh dunia untuk mendorong dampak sosial yang positif. Mary Kay Global Design Studio adalah agensi kreatif internal yang berfungsi sebagai inkubator kreatif untuk kolaborasi mode, desainer dan influencer serta kampanye branding Mary Kay, untuk mengubah desain produk dan kemasan serta inovasi digital yang berorientasi pada konsumen. Pelajari lebih lanjut di MaryKay.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210617005552/en/

Kontak
Stephanie Sprangers, Pendiri + CEO, Glamhive
+1.206.851.0446

Sumber: Mary Kay

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar