Kami menerapkan pola asuh bersama luar biasa dan saya sangat menghormatinya
Jakarta (ANTARA) - Kim Kardashian mengatakan mantan suaminya Kanye West seperti keluarga, dan meski keduanya telah bercerai, Kim akan selalu menjadi penggemar berat Kanye.

Selebritas 40 tahun itu pada Kamis waktu Los Angeles mengatakan hal tersebut dalam acara reuni untuk "Keeping Up with the Kardashian" yang episode pamungkasnya tayang pekan lalu setelah 14 tahun menghiasi layar televisi.

Setelah selesai syuting untuk musim terakhir, Kim Kardashian mengajukan gugatan cerai pada Februari karena perbedaan yang tak bisa diselesaikan dalam pernikahan mereka yang berumur hampir tujuh tahun. Pasangan itu sepakat berbagi hak asuh untuk empat anaknya.

Baca juga: Cerai dari Kanye West, Kim Kardashian dapat rumah Hidden Hills

Ditanya mengenai hubungan mereka sekarang, Kim mengatakan, "Kami menerapkan pola asuh bersama luar biasa dan saya sangat menghormatinya.. Saya selamanya akan jadi penggemar berat Kanye. Dia adalah ayah dari anak-anak saya. Kanye selalu akan jadi keluarga."

Kim pekan lalu mengunggah foto lawas Kanye West saat muda di akun Instagram untuk merayakan ulang tahun ke-44 sang rapper.

Kim menolak untuk membeberkan lebih detail mengenai kandasnya pernikahan mereka. "Bukan karena satu hal spesifik. Sebabnya karena perbedaan pendapat secara umum mengenai beberapa hal," katanya.

Kim membantah rumor baru-baru ini bahwa dia sedang berkencan dengan pembawa acara CNN Van Jones atau penyanyi Maluma.

"Saya tidak berpacaran dengan siapa-siapa, bukan Van Jones, bukan Maluma," katanya, dikutip dari Reuters.

Baca juga: Kim Kardashian tak menyesal acara "Keeping Up" berakhir

Baca juga: Kim Kardashian dan anak-anaknya terkena COVID-19

Baca juga: Kim Kardashian resmi jadi miliarder dunia

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021