Karakternya pasti ada, ini masih digodok
Jakarta (ANTARA) - Sinetron populer "Ikatan Cinta" akan memiliki karakter atau tokoh baru, setelah ajang audisi pemain menemukan pemenangnya.

Evelina Witanama adalah pemenang "Online Casting Ikatan Cinta KLAKLIK" yang diselenggarakan beberapa waktu lalu. Setelah melalui proses penilaian dan pemilihan yang selektif, gadis asal Surabaya ini akan bergabung dengan sinetron tersebut.

Executive Producer MNC Pictures, Bakti Adhitama, mengatakan penilaian yang diberikan kepada Evelin tak hanya melihat kemampuan beraktingnya saja, melainkan tampilan secara keseluruhan saat audisi.

Baca juga: Buka audisi online, sinetron "Ikatan Cinta" dapat tiga calon pemain

"Kita semuanya sepakat. Jadi kita melihat secara paket keseluruhan, dia punya potensi yang menarik dibandingkan dengan kandidat yang lain," ujar Bakti dalam keterangan resminya pada Jumat.

Sementara itu, sutradara "Ikatan Cinta", Doddy Djanas mengatakan hadirnya Evelin diharapkan dapat memberikan warna baru dalam sinetron tersebut. Kemampuan Evelin pun akan terus dilatih agar lebih sempurna dalam memerankan karakter yang dimainkannya.

Akan tetapi, untuk karakter dan tanggal bergabung Evelin di "Ikatan Cinta" masih dalam proses. Namun dapat dipastikan bahwa Evelin akan beradu akting bersama dua tokoh utamanya Amanda Manopo sebagai Andin dan Arya Saloka sebagai Aldebaran.

"Karakternya pasti ada, ini masih digodok," kata Doddy.

Sebelumnya, Evelin sudah melewati seleksi ketat dari 2604 peserta yang mengikuti casting karakter baru "Ikatan Cinta" melalui aplikasi KLAKLIK.

Para peserta sudah melalui proses penjurian serta penilaian dengan kriteria yang sangat ketat dari dewan juri KLAKLIK dan MNC Pictures yang memproduksi sinetron "Ikatan Cinta".

Baca juga: Rekomendasi sinetron Ramadhan, Para Pencari Tuhan hingga Ikatan Cinta

Baca juga: Langgar prokes, Manajemen sinetron Ikatan Cinta didenda Rp20 juta

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021