Pastinya saya senang akan kembali bertemu dan bermain lagi
Jakarta (ANTARA) - Striker Persib Bandung Geoffrey Castillion dipastikan segera bergabung latihan bersama rekan-rekannya sebagai persiapan Pangeran Biru untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

Pemain asal Belanda itu saat ini sudah berada di Jakarta dan menjalani karantina mandiri setibanya dari Italia.

"Sekarang saya di Jakarta sedang karantina di hotel. Sudah lama tidak bertemu. Pastinya saya senang akan kembali bertemu dan bermain lagi," kata Castillion, dikutip dari laman resmi klub, Jumat.

Castillion mengaku rindu dengan suasana tim yang sempat ditinggalkan beberapa bulan lalu karena dipinjamkan ke klub Italia, Como 1907.

Baca juga: Persib pinjamkan Castillion ke klub Italia Como 1907
Baca juga: Peminjaman Castillion ke klub Italia bakal untungkan Persib

Kini, pemain yang mencetak dua gol di Liga 1 2020 itu menyatakan kesiapannya kembali mengarungi Liga 1 2021 bersama klub yang juga dijuluki Maung Bandung.

Ditegaskan Castillion, kembalinya ke Bandung dengan membawa ambisi, dan berharap bisa melanjutkan tren positif Persib di musim 2020 lalu.

"Tujuan saya adalah untuk melanjutkan hasil baik 2020. Kami berhenti tahun lalu. Jadi saya akan berjuang untuk kembali mencetak gol dan tampil baik dengan tim," kata pemilik nomor punggung 20 tersebut.

 
Penyerang asal Belanda Geoffrey Castillion saat mengikuti pemusatan latihan di Lembang, Kabupaten Bandung. (ANTARA/HO/Persib.co.id)


Baca juga: Geoffrey Castillion: berkarier di Indonesia jadi tantangan berat
Baca juga: Persib Bandung rekrut gelandang Timnas Palestina


Sebagai pemanasan sebelum Liga 1 2021, Persib bakal ambil bagian dalam gelaran Piala Wali Kota Solo yang berlangsung pada 27 Juni-3 Juli 2021.

Gelaran Piala Wali Kota Solo direncanakan akan diikuti oleh delapan klub peserta yang berasal dari kasta Liga 1 dan Liga 2.

Dari Liga 1, yakni Bali United, Persib Bandung, Arema FC, dan Bhayangkara FC Solo, sedangkan tim dari Liga 2 ada Persis Solo, Rans Cilegon FC, Dewa United FC, dan PSG Pati.

Laga turnamen menerapkan sistem knock out atau sistem gugur dengan memperebutkan total hadiah sebesar Rp1,1 miliar.

Baca juga: Persib Bandung pastikan tetap ikuti Piala Wali Kota Solo
Baca juga: Bali United masih berkoordinasi soal mundurnya Piala Wali Kota Solo
Baca juga: Dewa United pasang target lolos semifinal Piala Wali Kota Solo

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2021