Hari ini kami hanya 'recovery' sebelum berangkat kembali ke Jogja
Jakarta (ANTARA) - Para pemain PSS Sleman menutup agenda pemusatan latihan (TC) yang telah dijalani selama sepekan di Cikarang, Jawa Barat, dengan melakukan sesi latihan ringan.

Tim pelatih skuad Super Elang Jawa memberi materi "recovery" sebelum mereka bertolak kembali ke Sleman, Yogyakarta.

"Hari ini kami hanya 'recovery' sebelum berangkat kembali ke Jogja karena kemarin sudah bermain," kata Pelatih PSS Dejan Antonic, dikutip dari laman resmi klub, Jumat.

Baca juga: Manajemen PSS siapkan program latihan khusus
Baca juga: PSS Sleman matangkan taktik dalam TC di Cikarang

Hal tersebut disampaikan pelatih asal Serbia itu usai memimpin latihan para pemain di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jumat.

"Kami juga menempuh perjalanan yang cukup panjang, hampir 8 jam dari Cikarang menuju Sleman. Makanya ada sesi latihan terlebih dahulu," tambahnya.

Skuad Super Elja menjalani pemusatan latihan di Cikarang, Jawa Barat, sejak 10-18 Juni 2021 sebagai rangkaian persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

Baca juga: PSS terapkan prokes ketat selama TC di Cikarang

Selain diberikan materi fisik, teknik dan taktik, tim pelatih PSS juga mengagendakan uji tanding untuk mengukur kekuatan tim.

Setelah menjalani pemusatan latihan ini, Jefri Kurniawan dan kolega akan diberikan waktu selama dua hari untuk istirahat sementara.

"Anak-anak diberi waktu istirahat selama dua hari. Setelah itu mereka akan kembali berlatih hari Senin (21/6)," ujar Dejan.

Baca juga: Pelatih PSS: Promosi-degradasi tak pengaruhi persiapan tim
Baca juga: Dejan Antonic puas PSS Sleman peringkat ketiga Piala Menpora
Baca juga: Pelatih PSS: Hasil di Piala Menpora modal ke Liga 1

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2021