Lima alasan untuk menantikan kisah cinta di "Nevertheless"

Lima alasan untuk menantikan kisah cinta di "Nevertheless"

Nevertheless (ANTARA/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Song Kang kembali menemani penonton lewat karya baru, setelah menjadi remaja yang terjebak di dunia penuh zombie dalam "Sweet Home", kini dia bermain dalam kisah cinta "Nevertheless".

Serial ini bercerita mengenai cinta yang bersemi di antara dua siswa sekolah seni bernama Yu Na-bi dan Park Jae-eon. Yu Na-bi tidak percaya pada cinta tetapi masih ingin berkencan, sementara Park Jae-eon senang menggoda wanita tetapi tidak ingin berkomitmen.

Meskipun memiliki pandangan yang berbeda mengenai cinta, keduanya pun memulai sebuah hubungan yang mendebarkan. Simak lima alasan berikut yang akan membuat Anda semakin tidak sabar menyaksikan kisahnya.

Baca juga: Lima fakta drama Kim Yo-han X1 "A Love So Beautiful"
Nevertheless (ANTARA/Netflix)


Baca juga: Lima fakta drama Kim Yo-han X1 "A Love So Beautiful"

Adaptasi webtoon yang populer
Serial dengan 10 episode ini merupakan adaptasi dari webtoon yang populer berjudul sama dan telah dinikmati oleh para penggemar di seluruh dunia. Sutradara Kim Ga-ram dan Han So-hee juga menyebutkan bahwa mereka adalah penggemar webtoon aslinya. Kim Ga-ram mengatakan bahwa ketika membaca webtoon tersebut, ia langsung ingin membuatnya menjadi serial live-action agar dapat menyampaikan pesan realistis tentang cinta dan hubungan.

Kisah cinta yang realistis
Meskipun drama Korea memiliki berbagai kisah cinta, kebanyakan ceritanya cenderung lebih menggambarkan khayalan dibandingkan realita. "Nevertheless" juga akan memperlihatkan momen-momen manis yang mendebarkan, tetapi dengan sisi yang lebih realistis dari hubungan percintaan yang modern. Song Kang menyampaikan ketertarikannya dengan naskah yang ditulis karena “ada hal-hal manis yang penonton biasa nikmati dari kisah cinta anak muda, tetapi ada juga hal-hal lain yang membedakan cerita ini dan membuatnya menonjol”.

Baca juga: So Ji Sub akan kembali main drama di "Doctor Lawyer"
Nevertheless (ANTARA/Netflix)


Karakter yang dekat di hati
Kim Ga-ram berbicara tentang judul serial ini yang dekat bagi penonton. Dia menjelaskan bahwa meskipun tahu akan terluka, Anda tetap bisa jatuh cinta dengan seseorang. "Nevertheless" menggambarkan kisah cinta yang terjadi walau ada risiko patah hati dan putus asa. Han So-hee juga berkomentar mengenai bagaimana ia berharap penonton dapat melihat sisi kedekatan dari karakternya dan bagaimana ia ingin menjadi realistis dan tampak apa adanya dalam menggambarkan emosi karakternya.

Baca juga: "Double Patty" & "So I Married an Anti-Fan" untuk penyuka romansa

Pemilihan pemain yang sempurna
Pemilihan Song Kang dan Han So-hee sebagai pemain "Nevertheless" telah lama menarik banyak perhatian dan menjadi perbincangan banyak orang. Kim Ga-ram mengatakan, “Ketika membaca webtoon aslinya, saya bahkan langsung memikirkan Song Kang dan Han So-hee. Untungnya, mereka sangat menyukai webtoon tersebut dan ingin bekerja sama dengan saya”. Kedua aktor telah menerima banyak pujian karena kemiripan dengan karakter mereka. Han So-hee bahkan juga berbakat dalam bidang seni dan menggambar beberapa lukisan yang ditampilkan di rumah Na-bi.

Chemistry luar biasa
Chemistry pasangan ini telah terlihat sejak foto-foto dan video teaser serial ini beredar. Song Kang dan Han So-hee berbicara tentang usia mereka yang terpaut sama sangat membantu mereka dalam bersahabat dan menampilkan chemistry yang hebat. Kim Ga-ram juga memuji chemistry mereka yang terlihat sangat alami ketika di depan kamera. Song Kang mengatakan, “Ada banyak adegan yang menggetarkan hati di dalam drama kami”.


Baca juga: Song Kang dan Han So Hee akan adu akting di "I Know But"

Baca juga: Song Kang "Sweet Home" blak-blakan audisi hingga sisi tergelap dirinya

Baca juga: Mengenal "Navillera", drama baru Song Kang dan Park In-hwan

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar