Serah terima fase 1 apartemen Sky House BSD+ ini merupakan bukti nyata pencapaian yang sangat baik dan keberhasilan dalam memenuhi komitmen kepada para konsumen ...
Jakarta (ANTARA) - Perusahaan pengembang Risland Indonesia mengatakan pembangunan apartemen Sky House BSD+ fase 1, yang terdiri atas Tower Jervois dan Tower Leonie, telah selesai dan mulai diserahterimakan kepada konsumen pada Juli 2021. Fase 2 yang terdiri atas 3 tower juga mulai “Topping Off” sejak Maret 2021 dan ditargetkan akan diserahterimakan pada tahun depan, kata Marketing Manager Sky House BSD+, Tan Aries Wijaya dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu.

“Serah terima fase 1 apartemen Sky House BSD+ ini merupakan bukti nyata pencapaian yang sangat baik dan keberhasilan dalam memenuhi komitmen kepada para konsumen meskipun dalam kondisi pandemik,” katanya.

Baca juga: PP Properti bangun hunian berkonsep multifungsi

Ia menjelaskan gelaran serah terima akan dimulai pada 1 Juli 2021 dan dilaksanakan secara bertahap dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintah.

Aries menjelaskan unit yang ditawarkan Sky House BSD+ adalah unit semi-furnished di mana setiap tower hanya terdiri dari satu tipe unit. Seperti di Tower Jervois khusus untuk tipe unit 2 kamar, begitu pula di Tower Leonie yang seluruhnya tipe unit studio.

Ia juga mengatakan minat konsumen terhadap Apartemen Sky House BSD+ sangat tinggi, terlihat hingga saat ini sudah terjual lebih dari 97 persen dari total unit pada fase 1.

Menurut dia, tingginya animo konsumen ini tak luput dari sejumlah faktor keunggulan yang ditawarkan apartemen itu. Pertama, karena lokasi yang sangat strategis terletak persis disamping pusat perbelanjaan ternama di BSD city.

Baca juga: Triniti optimistis perpanjangan insentif PPN gairahkan sektor properti

Kedua, memiliki konsep hunian yang modern dan memiliki fasilitas lengkap seperti jogging track, gym, kolam renang, dan sistem keamanan 24 jam. Ketiga, dikelilingi perkantoran berskala internasional, pusat pendidikan bertaraf internasional serta fasilitas umum seperti rumah sakit, stasiun KRL dan juga sangat dekat pintu Tol Serpong-Balaraja yang informasinya akan rampung tahun ini.

“Sky House BSD+ sangat menjaga komitmen dan kepercayaan konsumen, wujud komitmen tersebut salah satunya adalah komitmen dalam penyelesaian pembangunan yang tepat waktu seperti fase 1 saat ini meskipun dalam kondisi pandemi, begitu juga komitmen penyelesaian pembangunan fase 2 ditargetkan akan mulai serah terima pada 2022,” kata Aries.

Pengembang Risland hadir di indonesia bersama dengan Sinarmas Land selaku pengembang kawasan BSD City. Apartemen Sky House BSD+ dibangun di jantung area CBD (Central Business District) BSD City di atas lahan seluas 8,3 hektare yang rencananya akan berdiri 11 tower dan telah dipasarkan sejak 2017.

Risland yang berkantor pusat di Hong Kong merupakan pengembang yang berpengalaman serta berskala internasional dan telah memiliki proyek- proyek di berbagai negara seperti Hong Kong, China, Amerika Serikat, India, Australia, Selandia Baru, Thailand dan Indonesia.

Pewarta: Ahmad Buchori
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2021