Piala Eropa 2020

Susunan pemain Jerman vs Portugal: Selecao dan Panser tak ubah starter

Susunan pemain Jerman vs Portugal: Selecao dan Panser tak ubah starter

Para pemain Jerman melakukan pemanasan menjelang pertandingan Grup F EURO 2020 melawan Portugal di Allianz Arena di Muenchen, Jerman, Sabtu (19/6/2021). ANTARA/AFP/Matthias Hangst/aa.

Jakarta (ANTARA) - Portugal terpaksa tidak memainkan striker Joao Felix dalam pertandingan keduanya pada Grup F Euro 2020 melawan Jerman setelah dilucuti dari skuad karena sakit otot, sebaliknya Panser tak mengubah susunan sebelas pemain pertamanya.

Pesepakbola berusia 21 tahun yang mengantarkan Atletico Madrid menjadi juara La Liga itu menjadi pemain pengganti yang tak terpakai saat menang 3-0 atas Hungaria. Fernando Santos juga tidak mengubah susunan sebelas pemain pertama skuadnya.

Cristiano Ronaldo yang mencetak dua gol dalam pertandingan melawan Hungaria dan menjadi top skorer terbanyak sepanjang masa Euro, kembali memimpin barisan depan juara bertahan Piala Eropa ini.

Baca juga: Loew berjanji Jerman main lebih menyerang lawan Portugal

Pelatih Jerman Joachim Loew juga mempertahankan starting lineup yang kalah 0-1 melawan Prancis dalam laga pertamanya dengan tetap memasang Kai Havertz, Thomas Mueller dan Serge Gnabry di front depan.

Berikut sebelas pemain pertama kedua tim seperti dirilis Reuters.

Portugal: Rui Patricio; Nelson Semedo, Pepe, Ruben Dias, Raphael Guerreiro; Bernardo Silva, Bruno Fernandes, Danilo, William Carvalho; Cristiano Ronaldo (kapten), Diogo Jota

Jerman: Manuel Neuer (kapten); Antonio Rudiger, Matthias Ginter, Mats Hummels, Robin Gosens; Joshua Kimmich, Toni Kroos, Serge Gnabry, Ilkay Gündogan; Kai Havertz, Thomas Muller

Baca juga: Penguasaan bola bakal jadi senjata utama Portugal hadapi Jerman
Baca juga: Preview Euro 2020: Jerman vs Portugal
Baca juga: Prancis tersandung Hungaria setelah ditahan seri 1-1

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Cegah COVID-19, nobar Piala Eropa dilarang

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar