Telkomsel dukung Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia

Telkomsel dukung Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia

Telkomsel melalui platform Dunia Games mengadakan kompetisi desain jersey bersama studio Nevertoolavish. ANTARA/HO

Jakarta (ANTARA) - Operator seluler Telkomsel melalui platform Dunia Games mendukung Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia dengan berkolaborasi bersama studio seni Nevertoolavish dan Monstore.

"Di samping senantiasa menjadi wadah untuk para gamer dengan menciptakan berbagai macam kompetisi esports dan akses informasi, Dunia Games juga turut ambil bagian dalam mendorong gerakan nasional #BanggaBuatanIndonesia melalui program Gamer Meet Fashion Dunia Games x Nevertoolavish. Telkomsel memaknai upaya kolaboratif ini sebagai ajang untuk meningkatkan kualitas produk dalam negeri seraya mendukung talenta kreatif di Indonesia untuk lebih berdaya saing tinggi," kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana, dalam siaran pers, dikutip Minggu.

Telkomsel dan Nevertoolavish melalui program Gamer Meet Fashion Dunia Games x Nevertoolavish membuka kompetisi rancangan jersey mulai 18 Juni sampai 31 Juli 2021. Periode pertama program ini, 18 Juni-18 Juli diisi kompetisi desain jersey DG Esports yang bisa diikuti oleh umum, baik pelanggan maupun bukan pelanggan Telkomsel.

Periode kedua, 21-31 Juli merupakan program pengalaman digital berupa AR Handpainting jaket dan sepatu DG Esports, dalam bentuk hadiah (giveaway) di media sosial Telkomsel dan Nevertoolavish.

Sementara itu, bersama Monstore, operator seluler ini membuat pernak-pernik resmi Dunia Games antara lain berupa hoodie, t-shirts, masker, tas, gantungan dan topi, yang dinamai Telkomsel x Monstore.

Pernak-pernik ini bisa dipesan pada 18 Juni hingga 2 Juli.

Kolaborasi Telkomsel dengan dua studio seni Nevertoolavish dan Monstore merupakan dukungan operator seluler tersebut kepada talenta kreatif lokal sambil memajukan usaha mikro, kecil dan menengah di dalam negeri.

Telkomsel juga mengubah tampilan platform Dunia Games agar lebih mudah mencari fitur seperti mengisi ulang saldo (top up) dan mencari berita atau informasi soal turnamen game.

Baca juga: Erick berharap identitas baru Telkomsel jadi simbol transformasi

Baca juga: Telkomsel dukung program Magang Kampus Merdeka

Baca juga: Telkomsel sudah bangun 1.307 unit BTS 4G dukung digitalisasi UMKM NTT

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Telkomsel dan XL Axiata jadi penyedia layanan 4G di wilayah 3T

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar