Jakarta (ANTARA) - Sutradara dalam film animasi “Scoob!” Tony Cervone menyebutkan rencananya tengah menyiapkan sekuel untuk film yang menceritakan petualangan tokoh Scooby Doo bersama teman- temannya dalam memburu hantu.

“Sebenarnya kami saat ini tengah membuat kelanjutan dari ’Scoob!, belum secara resmi diumumkan memang tapi kami sangat semangat untuk ini. Seluruh tim kreatif yang terlibat dalam pembuatan film pertama pun siap untuk kembali membuat cerita yang baru,” kata Tony seperti dikutip dari CBR, Minggu.

Baca juga: Ken Spears "Scooby-Doo" meninggal dunia

“Scoob!” merupakan film animasi yang dirilis pada 2020 dan mengisahkan tentang karakter legendaris anjing pemburu hantu Scooby Doo bersama dengan teman- temannya Shaggy, Velma, Daphne, dan Freddie.

Tonny berharap dengan kehadiran sekuel “Scoob!” maka bisa kembali menghidupkan Hanna-Barbera Cinematic Universe.

Film “Scoob!” harusnya dirilis pada Mei 2020 di teater- teater bioskop, namun akhirnya distributor resmi film itu memilih untuk menayangkannya secara daring lewat platform menonton daring akibat pandemi COVID-19.

Pada perilisannya, film “Scoob!” menempati urutan pertama selama tiga minggu sebagai film yang paling banyak dirental di AS.

Ada pun beberapa bintang yang terlibat dalam film ini yaitu Frank Welker, Zac Efron, Gina Rodriguez, Will Forter, Amanda Seyfried, Tracy Morgan, Ken Jeong, Kiersey Clemons, Mark Wahlberg, dan Jason Isaacs.

Film ini pun masih dapat disaksikan secara daring di layanan HBO Max atau pun HBO Go.

Baca juga: Film animasi "Scoob" akan tayang melalui layanan penyewaan digital

Baca juga: Batman dan Scooby-Doo pecahkan misteri bersama di komik spesial

Baca juga: WarnerMedia hidupkan lagi Hanna-Barbera untuk studio animasi di Eropa

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021