Kemarin, lukisan tiruan Mona Lisa terjual hingga THE BOYZ "comeback"

Kemarin, lukisan tiruan Mona Lisa terjual hingga THE BOYZ "comeback"

Hekking "Mona Lisa", reproduksi lukisan terkenal dari Leonardo Da Vinci' yang dilukis di kanvas oleh artis tak dikenal dari abad ke-17 dijual secara daring oleh rumah lelang Christie's di Paris, Prancis (11/6/2021). ANTARA/REUTERS/Lucien Libert/aa.

Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Senin (21/6) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari lukisan tiruan Mona Lisa terjual Rp49 miliar hingga grup idola THE BOYZ umumkan "comeback" pada Agustus mendatang.

Lukisan tiruan Mona Lisa terjual Rp49 miliar di Paris

Seorang kolektor Eropa membeli lukisan tiruan Mona Lisa dari Leonardo da Vinci yang dibuat pada abad ke-17 dengan harga 2,9 juta euro (sekitar Rp49,8 miliar), rekor untuk reproduksi Mona Lisa, dalam lelang di Christie's Paris, Jumat waktu setempat.

 Dua film terakhir "Rurouni Kenshin" pecahkan rekor box office Jepang

Dua film terakhir dari seri live action populer "Rurouni Kenshin" memecahkan rekor selama pandemi di box office Jepang.

Situs resmi untuk "Final Chapter" dari serial film yang terinspirasi oleh manga karya Nobuhiro Watsuki itu mengumumkan bahwa total box office dari dua film di Jepang telah melampaui 5 miliar yen (45 juta dolar AS).

 Facebook membarui standar tentang sindiran

Facebook terus memperbaiki kinerjanya untuk melawan konten satir dengan memperbarui standar komunitasnya agar lebih jelas tentang bagaimana menangani konten tersebut mengikuti rekomendasi yang diberikan dewan pengawasnya.

 THE BOYZ umumkan "comeback" Agustus 2021

Grup idola THE BOYZ tengah bersiap untuk comeback mereka setelah sempat berkompetisi dalam acara “Kingdom: Legendary War” yang diselenggarakan oleh Mnet.

Kembalinya grup beranggotakan 11 orang itu diumumkan secara langsung oleh agensi mereka Cre.Ker Entertaintment secara resmi di kanal media mereka.

 Jaguar sudah buka pemesanan F-Pace SVR

Jaguar Land Rover telah membuka pemesanan mobil sport utility vehicle (SUV) Jaguar F-Pace SVR di India, setelah mobil itu dikenalkan di Eropa pada akhir tahun 2020.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Lukisan Mona Lisa hadir di Kawasan Kota Tua Jakarta

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar