Aktor Lee Je Hoon dirikan agensi hiburan "COMPANY ON"

Aktor Lee Je Hoon dirikan agensi hiburan "COMPANY ON"

Aktor Lee Je Hoon mendirikan agensi hiburan bernama COMPANY ON. (Instagram @leejehoon_official)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Le Je Hoon mendirikan agensi hiburan bernama “COMPANY ON” yang dibangun bersama dengan teman- temannya.

“Aktor Lee Je Hoon tekah mendirikan perusahaan manajemen bernama COMPANY ON dengan teman- temannya untuk memulai mimpi baru mereka. Dia (Lee Je Hoon) akan bekerja keras mempromosikan berbagai bidang hiburan termasuk sebagai seorang aktor,” kata COMPANY ON dalam keterangannya seperti dilansir dari Soompi, Selasa.

COMPANY ON menggambarkan dua karakter, pertama menggambarkan kehangatan, selanjutnya menggambarkan suatu kondisi utuh atau lengkap.

Dalam bahasa Inggris, penyebutan COMPANY ON terasa seperti penyebutan companion yang artinya tempat dengan orang- orang yang memiliki satu tujuan bisa berkumpul bersama.

Lee Je Hoon dikenal sebagai aktor film dan TV yang ciamik, ia terkenal membintangi beberapa proyek kenamaan seperti “Architecthure 101”, “The Front Line”, “My Paparotti”, “I Can Speak”, “Anarchist from Colony”, serta “Signal”.

Sementara di 2021, ia kembali dikenal membintangi drama populer seperti “Taxi Driver” dan “Move to Heaven”.

Lee Je Hoon juga membuat beberapa usaha selain berakting, misalnya pada tahun ini ia menjadi sutradara dalam seri original dari “Unframed” sebuah seri dari rumah produksi Hard Cut.

Selain Lee Je Hoon, beberapa tokoh yang terlibat dalam serial “Unframed” adalah Park Jun Min, Son Seok Gu, serta Choi Hee Seo juga ikut mengarahkan dan membuat naskahnya.

Baca juga: Alasan serial "Move to Heaven" wajib tonton akhir pekan ini

Baca juga: Lee Je-hoon tampak intimidatif di lokasi syuting "Move to Heaven"

Baca juga: Lee Je-hoon jadi "penghapus trauma" di serial "Move to Heaven"

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar