HUT Jakarta, warga Jakarta Timur diajak berkarya saat pandemi

HUT Jakarta, warga Jakarta Timur diajak berkarya saat pandemi

Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar saat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa bersama DPRD Jakarta dalam rangka HUT ke-494 DKI Jakarta secara virtual di Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Jakarta, Selasa (22/6/2021). ANTARA/HO-Kominfotik Jakarta Timur

berkarya di bidangnya masing-masing
Jakarta (ANTARA) - Wali Kota Jakarta Timur Muhammad Anwar mengajak masyarakat di wilayahnya untuk terus berkarya saat pandemi COVID-19.

"Walaupun masih pandemi, namun warga harus tetap berkarya di bidangnya masing-masing. Kita bisa menyesuaikan dengan keadaan," kata M. Anwar usai mengikuti Rapat Paripurna Istimewa bersama DPRD Jakarta dalam rangka peringatan HUT ke-494 DKI Jakarta secara virtual, di Jakarta, Selasa.⁣

M. Anwar mengatakan saat ini dengan kemajuan teknologi semakin memberikan kemudahan bagi siapa saja yang ingin berkarya di tengah keterbatasan akibat pandemi.

Wali Kota Jakarta Timur juga mengajak masyarakat di wilayahnya untuk bangkit dalam menjalani kehidupan di masa sulit akibat pandemi.

Hal itu juga sejalan dengan tema perayaan ulang tahun DKI kali ini yaitu "Jakarta Bangkit".

Menurut M. Anwar, masyarakat Jakarta Timur mampu bangkit dengan kemampuannya masing-masing di tengah kondisi pandemi.

⁣Tak ketinggalan, dia juga mengingatkan kepada masyarakat Jakarta Timur untuk tetap mengutamakan protokol kesehatan terlebih saat ini tengah terjadi lonjakan kasus positif COVID-19.

“Kita juga bisa melakukan hal-hal yang positif menyesuaikan protokol kesehatan, seperti pembinaan, pelatihan, pemulihan ekonomi dan sebagainya,” ujar M. Anwar.

Baca juga: HUT ke-494 DKI, Anies harap Jakarta segera bangkit
Baca juga: HUT Jakarta, perayaannya di Jakarta Utara harus sesuai prokes COVID-19

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Gubernur DKI ungkapkan makna bangkit dari pandemi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar