Beograd, Serbia (ANTARA News) - Pelatih Arsene Wnger memuji penampilan kiper Lukasz Fabianski setelah kemenangan Arsenal melawan Partizan Belgrad 3-1 dalam laga Liga Champion.

Fabianski merupakan kiper kedua "The Gunners". Dia mendapat kritikan akibat beberapa kesalahan yang dia lakukan. Dia tampil di Beograd Rabu (29/9) dini hari karena kiper pertama Arsenal Manuel Almunia cedera.

Kiper asal Polandia itu memanfaatkan kesempatan itu dengan tampil mengesankan. Dia berhasil mematahkan tendangan penalti pemain Partizan.

"Anda sudah melihat Lukazs yang saya lihat setiap hari. Itu memberikan semangat bagi dia, dia menjalani pertandingan yang bagus. Saya tidak tahu apa yang akan dilakukan (untuk pertandingan melawan Chelsea hari Minggu), kita akan melihat," kata Wenger, seperti kepada Sky Sports.

"Penting baginya menjalani pertandingan bagus karena dia berbakat dan saya senang dia menunjukkannya malam ini."

Wenger juga terkesan dengan penampilan Arsenal yang mampu mengatasi ujian berat Partizan. Gol-gol Arsenal dicetak oleh Andrey Arshavin, Maruoane Chamakh dan Sebastien Squillaci.

"Kami menjalani pertandingan bagus, tetapi karena Liga Champion saat anda tidak menyelesaikannya anda bisa dihukum. Saat mereka menyamakan kedudukan 1-1 kesabaran kami dipertanyakan. Dan, akhirnya kami mendapat kemenangan penting," kata Wenger.
(ENY/A024) 

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010