Liga Spanyol

Adama Traore tidak tutup kemungkinan untuk kembali ke Barcelona

Adama Traore tidak tutup kemungkinan untuk kembali ke Barcelona

Pemain Wolves, Adama Traore saat menjalani sesi latihan bersama timnas Spanyol. ANTARA/REUTERS/JUAN MEDINA

Jakarta (ANTARA) - Pemain sayap Wolves dan tim nasional Spanyol, Adama Traore mengatakan bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Barcelona.

Traore telah membuktikan dirinya sebagai salah satu dribbler paling ditakuti di Eropa selama waktunya bermain bersama Aston Villa, Middlesbrough dan Wolves.

"Barcelona adalah rumah saya, saya tumbuh di sana dan saya berada di sana selama sepuluh tahun. Kami harus berbicara dengan agen saya dan melihat peran apa yang diinginkan Barcelona," kata Adama di RAC1 yang dikutip Marca pada Selasa.

Baca juga: Griezmann ingin main di MLS setelah kontraknya habis di Barcelona
Baca juga: Sergio Ramos dipastikan tak lagi bersama Real Madrid musim depan


Pemain berusia 25 tahun tersebut adalah lulusan akademi terkenal Barcelona "La Masia" sebelum memutuskan hijrah ke sepak bola Inggris pada 2015.

Kontrak Adama di Wolves akan habis pada 2023, tetapi sang pemain tidak menutup keinginannya untuk kembali ke klub Katalunya tersebut.

Ia hanya bermain empat pertandingan untuk tim utama selama di Barcelona, ​​dengan mencatatkan 68 penampilan untuk Barcelona B.

Adama saat ini sedang menjalani tugas internasional dengan timnas Spanyol di Euro 2020 dan berharap ia akan mendapatkan waktu bermain untuk negaranya melawan Slovakia setelah tidak tampil untuk La Roja melawan Swedia atau Polandia.

Baca juga: Barcelona siap jual Ilaix Moriba musim panas ini
Baca juga: Eden Hazard: kedatangan Carlo Ancelotti adalah berita bagus

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Rumah sakit di Barcelona sukses cangkok paru pasien COVID-19

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar