PLN UIW Aceh bantu MAN 6 Aceh Besar beri komputer

PLN UIW Aceh bantu MAN 6 Aceh Besar beri komputer

Penyerahan bantuan komputer dari PLN UIW Aceh (HO/Humas PLN)

Banda Aceh (ANTARA) - PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Aceh menyerahkan bantuan empat unit komputer beserta UPS kepada MAN 6 Aceh Besar dalam upaya ikut serta memajukan sektor pendidikan.

“Bantuan perangkat komputer ini merupakan komitmen PLN untuk terus mendukung peningkatan kualitas pendidikan terutama di wilayah Aceh Besar,” kata Senior Manager Keuangan Komunikasi dan Umum (SRM KKU) PLN UIW Aceh Yusri di Aceh Besar, Selasa.

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela menyerahkan bantuan PLN UIW Aceh kepada Kepala Sekolah MAN 6 Aceh Besar Asnawi Adam. Dalam kegiatan tersebut Yusri turut didampingi Manager Komunikasi dan TJSL T Bahrul Halid serta Asman TJSL Rahmat Ardiansyah.

Ia menjelaskan salah satu visi PLN adalah pengembangan pendidikan, sehingga bisa menghasilkan sumber daya manusia yang unggul di masa mendatang.

Ia mengatakan saat ini dunia pendidikan terus berkembang seiring kemajuan teknologi dan semua orang didorong untuk dapat menggunakan komputer dalam melakukan aktivitas belajar mengajar terutama saat masa pandemi COVID-19.

"Kami berharap bantuan komputer ini bisa bermanfaat dalam menunjang proses belajar mengajar siswa siswi yang berada di MAN 6 ini," kata Yusri.

Kepala Sekolah MAN 6 Aceh Besar Asnawi Adam menyampaikan terima kasih kepada pihak PLN UIW Aceh atas bantuan yang diberikan untuk memajukan dunia pendidikan khususnya di Aceh Besar.

Pewarta: M Ifdhal
Editor: Adi Lazuardi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kilas NusAntara Siang

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar