Kemarin, HUT ke-494 DKI hingga rencana tarif parkir Rp60 ribu per jam

Kemarin, HUT ke-494 DKI hingga rencana tarif parkir Rp60 ribu per jam

Pekerja menyelesaikan pemasangan Ondel-Ondel raksasa di pelataran Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Selasa (22/6/2021). Sebanyak 10 Ondel-Ondel raksasa tersebut mejeng di depan Taman Ismail Marzuki (TIM) dalam rangka memeriahkan perayaan HUT ke-494 DKI Jakarta. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi menarik dan penting mewarnai berita dari DKI Jakarta pada Selasa (22/6) di antaranya peringatan HUT ke-494 DKI Jakarta yang dilaksanakan serentak secara virtual, hingga rencana kenaikan tarif parkir di Jakarta hingga Rp60 ribu per jam untuk mobil.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. HUT ke-494 DKI, Anies harap Jakarta segera bangkit

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang memimpin upacara peringatan HUT ke-494 DKI Jakarta di Balai Kota Jakarta Selasa pagi ini secara serentak, baik dihadiri pejabat langsung atau secara virtual, mengharapkan Jakarta untuk segera bangkit dari pandemi.
Berita selengkapnya klik di sini

2. Wagub DKI: Rem darurat adalah kewenangan pusat

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyatakan kebijakan rem darurat seiring dengan meningkatnya COVID-19 merupaka kewenangan dari Pemerintah Pusat karena kebijakan PPKM mikro yang diterapkan selama ini selalu merujuk pada keputusan dari Pusat.
Berita selengkapnya klik di sini

3. Ratusan warga DKI antusias antre vaksin Sinovac di JIEP Pulomas

Ratusan warga DKI Jakarta dan yang berdomisili DKI Jakarta antusias mengantre untuk mendapatkan vaksin jenis Sinovac di Sentra Vaksinasi Enesis berlokasi di Jakarta International Equestrian Park (JIEP) Pulomas, Jakarta Timur, Selasa.
Berita selengkapnya klik di sini

4. Angka COVID-19 di Jakarta Timur meningkat hingga 1.000 kasus per hari

Angka penambahan konfirmasi positif COVID-19 di Jakarta Timur dalam beberapa hari terakhir meningkat hingga 1.000 kasus per hari.
Berita selengkapnya klik di sini

5. Riza benarkan ada rencana penaikan tarif parkir hingga Rp60 ribu

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad RIza Patria membenarkan ada rencana penaikan tarif parkir di Jakarta, bahkan dengan harga hingga Rp60 ribu per jam untuk mobil dan motor hingga Rp18 ribu per jam.
Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Gubernur DKI ungkapkan makna bangkit dari pandemi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar