Jakarta (ANTARA) - Sutradara sekuel "Shazam!", David F. Sandberg mengungkapkan semua pahlawannya dalam kostum untuk pertama kalinya melalui media sosialnya.

Sandberg, orang di balik "Shazam! Fury of the Gods", dikutip dari The Hollywood Reporter, Rabu, mengatakan dia merilis foto untuk mengantisipasi kemungkinan gambar set yang bocor - yang selalu berisiko pada film superhero, terutama yang perlu syuting di luar ruangan.

Baca juga: Lucy Liu mainkan karakter antagonis di sekuel "Shazam!"

"Tidak tahu berapa lama kita bisa menjaga agar kostum baru ini tidak bocor (ke publik), jadi inilah foto yang saya ambil beberapa hari yang lalu," cuit sang sutradara.

Foto itu termasuk Shazam (Zachary Levi) bersama dengan superhero dewasa lainnya yaitu Freddy Freeman (Adam Brody), Darla Dudley (Meagan Good), Eugene Choi (Ross Butler), Mary Bromfield (Grace Fulton), dan Pedro Peña (DJ Cotrona) .
 
Fans memperhatikan bahwa kostum Shazam sedikit lebih berkembang daripada versi 2019 yang tampak agak "bengkak". Efek pancaran petir dada karakter yang khas mungkin akan ditambahkan selama pemotretan aktif atau pascaproduksi.

Selain pemeran yang kembali — termasuk Jack Dylan Grazer sebagai Freddy Freeman muda — sekuel tersebut telah menambahkan Lucy Liu sebagai Kalypso dan Helen Mirren sebagai Hespera, keduanya adalah putri dari Atlas.

Sementara itu, "Shazam! Fury of the Gods" dijadwalkan rilis pada 2 Juni 2023.

Baca juga: Sekuel "Shazam!" mendatang berjudul "Fury of the Gods"

Baca juga: Dwayne "The Rock" Johnson gabung DC perankan Black Adam

Baca juga: Trailer Shazam!, film jagoan DC terbaru dirilis

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021