Huawei Matepad 11 akan segera hadir, berikut spesifikasinya

Huawei Matepad 11 akan segera hadir, berikut spesifikasinya

Huawei Metapad 11 (ANTARA/Huawei)

Jakarta (ANTARA) - Huawei secara resmi memperkenalkan Matepad 11 dengan berbagai keunggulan dan spesifikasi dan fitur yang terbilang cukup tinggi untuk menunjang kegiatan sehari-hari.

Huawei Matepad 11 membawa serangkaian fitur yang menyenangkan ketika digunakan oleh konsumen, seperti M Pencil yang nantinya dapat menyempurnakan garis-garis berkat dukungan dari fitur Instant Shape.

Selain itu, Huawei Matepad 11 juga didukung dengan latensi 2ms yang lebih cepat menangkap goresan di atas layar dengan tekanan 4096 yang menjadikan pengalaman menyenangkan ketika menggunakan Huawei Matepad 11 untuk menggambar dan maupun desain.

Baca juga: Huawei ingin dorong pengurangan emisi karbon lewat solusi TIK

Huawei  Matepad 11 juga menghadirkan fitur-fitur yang dapat membuka beberapa aplikasi secara bersamaan berkat hadirnya fitur dari Harmony OS 2.0 yang multi tasking untuk penggunanya.

Yang lebih menggembirakan, pengguna dapat mengirim file secara drag dan drop langsung ketika membuka dua aplikasi secara bersamaan. Terlebih lagi, Huawei Metapad 11 juga dapat digunakan bersandingan dengan ponsel pintar maupun laptop dari Huawei berkat hadirnya fitur multi screen collaboration.

Untuk semakin memudahkan konsumen nantinya ketika menggunakan Metapad 11 yang sudah akrab dengan Windows, Huawei menghadirkan dukungan keyboard dan juga mouse untuk melancarkan dan mudah untuk beradaptasi.

Untuk melihat spesifikasi, Huawei Metapad 11 ini didukung dengan LCD 10,95 inci, mengemas resolusi 2.560 x 1.600 dan refresh rate120Hz. Terdapat juga pengaturan speaker quad dengan penyetelan suara Harman/Kardon di samping mikrofon.

Huawei Metapad 11 hadir dengan Snapdragon 865 dengan menyematkan RAM 6 GB serta ruang simpan internal sebesar 128 GB. Metapad 11 juga dibekali dengan baterai berkekuatan besar 7.250 mAh.

Huawei mengklaim bahwa pengguna dapat menggunakan Metapad 11 ini hingga 12 jam lamanya jika untuk penggunaan local video playback, 12 jam untuk office work dan 10 jam untuk keperluan browsing.

Huawei Metapad 11 juga hadir dengan dua pilihan warna, seperti Olive Green dan Matte Grey.

Baca juga: Huawei sebut efisiensi AR dan 5G dorong ekosistem teknologi mutakhir

Baca juga: Huawei MetaPad T10 Kids Edition dibanderol Rp2 jutaan

Baca juga: Huawei MatePad T10 Kids Edition segera hadir di Indonesia

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Lanjutan upaya pembuktian bahwa Meng Wanzhou benar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar