Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi Klok selama di Persija
Jakarta (ANTARA) - Presiden klub Persija Jakarta Mohamad Prapanca memastikan bahwa hengkangnya Marc Klok dari skuadnya, mulai Rabu (23/6), tidak memengaruhi persiapan tim menuju Liga 1 Indonesia musim 2021-2022.

"Saya memastikan bahwa hal itu sama sekali tidak memengaruhi kondisi tim menuju Liga 1," ujar Prapanca, dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Rabu.

Meski demikian, Prapanca mengakui bahwa keputusan untuk menyudahi kontrak Klok cukup berat bagi kedua belah pihak.

Akan tetapi, hal tersebut terpaksa dilakukan lantaran Persija dan Klok tak menemui kesepakatan soal masa depan pemain naturalisasi itu.

Baca juga: Marc Klok hengkang dari Persija Jakarta

"Tentu bukan keputusan yang mudah. Namun, pada akhirnya ini adalah keputusan terbaik baik bagi semua pihak," kata Prapanca.

Prapanca pun berterima kasih atas jasa Marc Klok di Persija selama 1,5 tahun.

Saat berseragam Monas di dada, Klok membantu Persija menjadi juara turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Dia pun dinobatkan sebagai pemain terbaik kompetisi tersebut.

Baca juga: Marc Klok pemain terbaik Piala Menpora 2021

"Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi Klok selama di Persija dan mendoakan yang terbaik bagi masa depannya," tutur Prapanca.

Persija sendiri saat ini terus mempersiapkan diri menuju Liga 1 Indonesia 2021-2022 di bawah pengawasan langsung pelatih dari Italia, Angelo Alessio.

Macan Kemayoran dijadwalkan tampil di laga pembuka Liga 1, pada 9 Juli 2021, melawan PS Sleman di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Baca juga: LIB: PSS versus Persija buka Liga 1 Indonesia 2021-2022
Baca juga: PSS optimistis hadapi Persija di laga pembuka Liga 1 2021

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2021