Battlefield 2042 akan gunakan bot untuk mengisi 128 pemainnya

Battlefield 2042 akan gunakan bot untuk mengisi 128 pemainnya

Battlefield 2024 (ANTARA/EA)

Jakarta (ANTARA) - Battlefield 2042 yang akan hadir pada musim gugur tahun ini, akan menawarkan pertempuran terbesar di seri ini; Mode "All-Out Warfare" yang dapat memuat hingga 128 pemain simultan dalam satu pertandingan di PS5, Xbox Series X, dan PC.

Kendati demikian, pemain tidak dapat sepenuhnya mengisi hingga 128 dalam satu permainan. EA akan mengisi ulang server tersebut dengan bot untuk membuat game tetap terisi, perusahaan itu telah mengonfirmasi kepada The Verge.

Dalam permainan ini, manusia akan lebih diprioritaskan dan para pemain mungkin tidak akan pernah bertemu dengan tentara AI pada waktu bermain puncak.

Jika seorang gamers yang benci dengan kehadiran bot, pemain akan dapat memainkan mode lain. Tetapi permainan utama memungkinkan hingga 64 "tentara AI" untuk membantu mengisi permainan, tergantung pada wilayah Anda, platform, dan berapa banyak manusia kehidupan nyata yang tersedia untuk bergabung dalam permainan tersebut.

Ini pasti akan menjadi keputusan polarisasi, dan sebuah keputusan yang cerdas dengan mempertimbangkan berbagai alternatifnya. Sangat berisiko untuk membuat yang akan dihuni sekitar 128 pemain simultan (64 pemain di PS4 dan Xbox One), ketika seorang pemain tidak pernah tahu berapa lama game multipemain dapat mempertahankan pengguna.

MAG, game PS3 yang mendukung pertarungan 256 pemain pada tahun 2010, sebenarnya menginspirasi petisi untuk menambahkan bot ke dalam game

Bot EA mungkin juga sedang dalam proses: "Game ini masih dalam pengembangan dan penggunaan AI akan disesuaikan saat data pemain masuk," sebagaimana dikutip dari catatan perusahaan.

EA mengatakan akan segera memiliki lebih banyak info tentang bagaimana bot baru akan bekerja. Jika Anda menyukainya, Anda akan dapat melihat lebih banyak dari mereka jika Anda mau.

Sementara Battlefield 2042, tidak akan memiliki kampanye pemain tunggal, Anda akan dapat memainkan peta dan mode permainan apa pun secara solo melawan tim bot, atau ajak teman Anda untuk bertempur dalam mode co-op.

Baca juga: Gim "Demon Slayer: Hinokami Chronicles" siap hadir di PS4 dan PS5

Baca juga: Mobile Premier League catatkan lima juta pengguna

Baca juga: realme luncurkan Watch 2 hingga Buds Q2

Penerjemah: Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Menyaksikan gemerlapnya Chun'an Velodrome

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar